Demi Sekolah di Cambridge Model Cantik Italia Rela Jual Keperawanan Rp 16,2 M

Posted on

Lahiya – Seorang model cantik asal Italia rela menjual keperawanannya dengan harga 1 juta Euro atau sekitar Rp 16,2 miliar. Menurut pengakuan model remaja ini, nantinya uang tersebut akan digunakan untuk sekolah di Cambridge, Inggris serta membelikan rumah untuk orangtuanya.

Dilansir dari Sindonews.com, sebuah situs web Eropa yang bernama Elite Model VIP membantu model berusia 18 tahun itu untuk melelang keperawanannya.

Dengan memakai nama samaran Nicole, gadis tersebut mengklaim bahwa penawaran sudah dimulai. Ia mengaku sadar akan nilai keperawanannya ketika usianya 16 tahun. Ia pun memutuskan untuk menjual keperawanannya setelah berusia 18 tahun.

Baca juga: KPK Sebut Punya Bukti Visual Tentang Rumah Sakit yang Sudah Dipesan Sebelum Setnov Kecelakaan

Selama ini Nicole sendiri bekerja sebagai model paruh waktu. ”Saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang jauh lebih tua dari saya, tapi saya memutuskan bahwa saya hanya akan kehilangan keperawanan saya untuk pria yang saya cintai dan pria yang ingin saya nikahi di masa depan,” katanya kepada The Sun, dilansir dari Sindonews.com.

”Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin tinggal bersama saya sepanjang hidup saya sehingga dia mencintai saya, dan dia ingin punya keluarga bersama saya, tapi umur saya baru 16 tahun dan saya takut, jadi saya putuskan untuk berpisah dengannya,” ucap Nicole.

Model remaja ini pun mendapat ide untuk menjual keperawanannya usai membaca kisah tentang sejumlah gadis yang telah melakukan hal serupa. Mereka menjualnya senilai lebih dari 3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 55,3 miliar.

Baca juga: Waduh! Gara-Gara Istrinya Jarang Mandi Sang Suami Langsung Gugat Cerai

Nicole menuturkan keinginannya mengejar bisnis di Cambridge. ”Saya mulai mencari di website untuk mendapatkan cara guna membiayai studi saya dan saya menemukan serangkaian iklan lelang,” ujarnya.

”Saya berharap akan mendapatkan sebanyak mungkin untuk mendanai studi saya, untuk membantu saudara perempuan dan keluarga saya, dan membeli rumah untuk orang tua saya. Ada banyak pria tertarik yang menulis surat kepada agensi dan tawaran tertinggi yang kami dapatkan pada saat ini 1 juta Euro,” lanjut Nicole, yang dikutip Kamis (18/1/2018).

Situs web Elite Model VIP yang membantu dalam melelang keperawanan model Italia tersebut menyatakan akan secara selektif memilih pria penawar dari seluruh dunia.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan