8 Anak Artis Tampan ini Nurunin Kecantikan Ibunya. Nomor 6 Baru Jadi Tersangka!

Posted on

Kamu pasti tahu pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya kan? Pepatah tersebut sangat cocok menggambarkan kondisi anak yang tak jauh berbeda seperti Ibunya. Seperti wajah-wajah anak artis Indonesia masa kini. Masih muda, banyak wajah anak arti yang terlihat tampan atau cantik seperti orang tuanya.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang memiliki wajah mirip dengan sang ibu. Sebut saja jika ketampanan mereka adalah titisan dari kecantikan sang ibu. Tak dipungkiri memiliki ibu dengan wajah cantik membuat deretan artis muda ini berwajah tampan dan digilai banyak wanita. Siapa saja anak artis yang memperoleh titisan kecantikan dari sang ibu tersebut? SImak rangkuman berikut!

1. Al Ghazali titisan Maia Estianty

Maia Estianty, jika diperhatikan ibu tiga anak ini semakin tua malah semakin cantik. Kecantikan Maia yang tak luntur termakan usia ini ternyata diwariskan pada anak pertamanya, Al Ghazali. Al memiliki mata yang sama-sama bersinar seperti ibunya. Selain mata, hidung mancung dan bibir mungil Maia juga diwariskan pada wajah Al. Nggak heran kalau Al memiliki ketampanan hakiki yang mampu membuat remaja wanita meleleh.

2. Verrell Bramasta titisan Venna Melinda

Meski sudah menginjak usia hampir 45 tahun, Venna Melinda masih memiliki bentuk tubuh yang ideal dan wajah sama cantiknya seperti jaman dulu. Sama seperti Al, rupanya wajah tampan sang anak sulung tak lepas dari warisan sang ibu. Jika diperhatikan, Verrell memiliki hidung mancung, dan senyum manis yang diwariskan oleh Venna Melinda. Wajah tampan Verrell hasil titisan sang ibu inilah yang membuat Natasha Wilona jatuh hati.

3. Eddy Maliq Meijer titisan Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi adalah artis yang memiliki kecantikan khas Indonesia. Lekat dengan image gadis betawi lugu, Maudy kini telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Eddy Maliq Meijer. Meski menikah dengan bule, bisa dilihat jika ketampanan Eddy adalah warisan sang ibu. Bibir mungil tipis, mata sedikit sipit, dan wajah oval adalah karakter wajah Eddy yang didapat dari Maudy. Nggak heran ya meski masih berusia 10 tahun, sudah ada bibit idola cewek masa depan pada diri Eddy.

4. Teuku Rassya titisan Tamara Bleszynski

Baik Tamara ataupun Teuku Rafli sama-sama memiliki wajah yang rupawan. Tamara cantik sementara Teuku Rafli juga tampan. Kombinasi sempurna ini menghasilkan wajah tampan yang dimiliki Teuku Rassya. Meski demikian jika diamati dengan seksama, Rassya lebih benyak menerima warisan wajah manis khas bule dari Tamara. Mulai dari hidung, bibir mungil, dagu runcing, mata sayu, sampai rahang tegas, semua adalah titisan dari Tamara.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan