7 Artis Ganteng yang Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Memperdalam Ilmu Agama, yang Kedua Milih Stop Ngartis Pas Lagi Sukses-suksesnya!

Posted on

Kegemerlapan dunia hiburan dan dakwah seolah menjadi dua hal yang berlawanan. Karena hal tersebut, banyak seleb yang kini mendalami agama pun memilih mundur secara perlahan dari dunia hiburan.

Deretan seleb ini pun rela meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Mereka memilih jalan yang sesuai dengan ajaran agama mereka. Siapa saja mereka? berikut rangkuman tujuh seleb tampan yang rela meninggalkan dunia hiburan sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (5/7).

1. Egi John.

Usai putus dari Marshanda, Egi John tampak menekuni agama Islam. Melalui proses taaruf, ia pun bertemu dengan istrinya yang bercadar. Ditemui awak media usai pernikahannya, Egi John mengaku siap meninggalkan dunia hiburan.

2. Caesar “YKS”.

Pemilik nama lengkap Caesar Aditya Putra ini melejit berkat sebuah acara di TV swasta. Kini ia menanggalkan dunia keartisan dengan merintis bisnis dan mendalami ajaran Islam.

3. Boy Hamzah.

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau, Boy Hamzah kini mulai jarang tampil di televisi. Hal tersebut disebabkan karena dirinya memilih jalur dakwah. Kini ia dikenal sebagai seorang pendakwah.

4. Alfie Alfandy.

Aktor Alfie Alfandy pernah memerankan sosok almarhum Ustaz Udje dalam sebuah film. Kini ia tampil lebih religius. Terakhir ia kerap terlihat dalam kegiatan keagamaan. Baru-baru ini, ia memiliki proyek menyanyi lagu religi.

5. Adipura.

Pemilik nama lengkap Adipura Prabahaswara ini dikenal sebagai pemain sinteron dengan watak antagonisnya. Adipura kini lebih banyak mengisi kegiatan menjadi seorang pendakwah. Video dakwahnya pun telah tersebar di laman YouTube.

6. Akrie Patrio.

Personel grup lawak Patrio ini rela meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Meski begitu, Akrie cenderung bekerja di bidang dakwah.

7. Teuku Wisnu.

Suami dari Shireen Sungkar ini mulai mengurangi dunia hiburan dan memilih berkecimpung di dunia dakwah. Bukan hanya itu, ia pun juga memulai bisnis kuliner oleh-oleh kekinian.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan