Desain Pulau Pribadi ‘Lohan Island’ di Dubai, Lindsay Lohan Terinspirasi dari Trump?

Posted on

Lahiya – Sempat vakum lama dari dunia hiburan Hollywood, artis Amerika Serikat, Lindsay Lohan yang dikabarkan hijrah dengan memeluk agama Islam, tengah terlibat syuting film di Arab Saudi. Lindsay juga sedang disibukkan dengan proyek pulau pribadinya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Diwartakan Viva.co.id, melansir laman The National, wanita berusia 31 tahun, dalam sebuah sesi wawancara di program talk showThe Wendy William Show’ mengumumkan bahwa tahun ini ia tengah menjalani syuting film terbarunya berjudul Frame.

Film tersebut mengisahkan seorang fotografer asal Amerika yang nekat meninggalkan sang suami di negara asalnya untuk pindah ke Riyadh dan menenggelamkan dirinya dalam kebudayaan Saudi yang tergolong unik. Si wanita pun belajar tentang budaya dan kehidupan para wanita di sana.

Adapun kesibukan lain Lindsay saat ini adalah rencana pembangunan pulau di The World Island, Dubai. Nantinya pulau pribadi tersebut diberi nama Lohan Island dan di sana akan dibangun klub malam. Keputusan tersebut diambil karena ia sudah mengunjungi banyak pulau dan ingin memiliki satu pulau.

Baca Juga: Brutal! Gara-Gara Review, Pemilik Olshop Ini Hampiri Pelanggan dan Beri Pembalasan Tak Terduga

“Saya sedang mendiskusikan merancang sebuah pulau di Dubai di The World Island. Saya kira saya sudah cukup pergi ke banyak pulau, saya sebaiknya memiliki pulau sendiri,” tuturnya, seperti dikutip dari laman Viva.co.id, Senin (15/1/2017).

Nama Lohan Island itu sendiri diakui Lindsay terinspirasi dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Seperti yang diketahui, Trump memiliki beberapa bisnis serta properti dengan namanya digunakan sebagai merek. “Saya meniru Trump dengan nama Lohan,” tukasnya, dikutip Tempo.co.

Bintang film Mean Girls ini juga mengungkapkan bahwa dirinya akan membangun sebuah klub malam di Mykonos, Yunani. Pembangunan klub malam ini menyusul klub malam bernama LiLohan yang sebelumnya telah ia buka di Athena, pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Tuai Kritik Usai Masukkan Lele ke Genangan Air, Penjelasan Polisi Ini ‘Nampol’ Banget

Ia mengakui klub miliknya merupakan tempat menyenangkan dan tak memberikan banyak masalah bagi dirinya yang telah memutuskan berhenti dari kebiasaannya berpesta. “Kemudian kami buka di Mykonos. Sangat menyenangkan melihat orang lain terlihat konyol,” kelakar wanita asal Amerika Serikat satu ini.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan