Di Dalam Gugatan Kami Jelas Sekali Alasannya Apa

Posted on

Lahiya – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Veronica Tan mengejutkan banyak pihak. Tidak hanay terkejut, spekulasi mengenai alasan gugatan itu juga banyak, salah satunya isu mengenai perselingkuhan.

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur membantah mengenai penyebab perceraian tersebut adalah adanya orang ketiga.

Seperti diwartakan cnnindonesia.com, Josefina menyatakan, gugatan cerai dilayangkan Ahok karena didasari hal-hal yang bersifat sangat pribadi. “Ini ranah privat sekali,” ucap Josefina di PN Jakarta Utara, Jakarta, Senin (8/1/2017).

Josefina membantah isu yang berkembang yang menyebutkan jika Ahok minta cerai karena adanya dugaan Veronica selingkuh. Ia mengatakan jika alasan Ahok itu sudah disertakan dalam berkas gugatan yang didaftarkan.

“Saya enggak pernah bilang begitu (selingkuh). Dan di dalam gugatan kami jelas sekali alasannya apa,” ujar Josefina.

Meski demikian Josefina tak bersedia membeberkan secara detail mengenai alasan klienya melayangkan gugatan cerai. Ia juga enggan untuk banyak berkomentar mengenai isu-isu yang yang sifatnya baru sebatas rumor.

“Saya enggak mau bicara rumor. Secara kode etik saya enggak bisa sampaikan,” ucap Josefina.

Baca Juga: Ahok Gugat Cerai Istrinya, Fahri Hamzah: Kasihan Anaknya

Josefina menegaskan jika pihaknya tidak bakal membuka alasan gugatan tersebut lantaran proses perceraian ini masih sangat awal. Terlebih belum sampai ke persidangan di mana keduanya bakal melewati proses mediasi terlebih dahulu.

“Begini, dari pihak lawyer, enggak boleh ungkapkan apa dulu. Karena tadi bilang masih ada tahap mediasi. Takutnya berbaikan kita yang malu sendiri. Enggak bagus buka aib orang,” ujar Josefina.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan