Dibangun Mewah Berjuta-juta, TKW Ini Robohkan Rumah Barunya dengan Alasan yang Ngelus Dada

Posted on

Mulai dari dulu, kebanyakan faktor perceraian yang ada karena sebuah perselingkuhan. Apalagi buat mereka yang pasangannya sibuk bekerja hingga keluar negeri. Rasa kesepian karena ditinggalkan itulah yang kadang mendorong  mencari pelampiasan. Namun percayalah, perselingkuhan itu awalnya saja yang manis, akhirnya selalu miris. Jadi jangan  sekali-kali mencoba.

Masih soal perselingkuhan, ternyata beberapa waktu yang lalu medsos diramaikan dengan kisah serupa. Namun yang membuat beda adalah dalam kasus ini sebuah rumah harus jadi tumbalnya. Lalu bagaimana bisa seperti itu? Simak ulasan berikut.

Berharap mengubah nasib dengan bekerja keluar negeri, ternyata air susu dibalas tuba

Memang benar, negeri di luar sana sangat menggiurkan untuk mencari nafkah, selain karena bayaran yang luar biasa, juga segala fasilitas yang ada banyak tersedia. Namun sayang sebagai gantinya kita mesti meninggalkan sanak keluarga serta hengkang dari tanah Indonesia dalam waktu yang lama. Ya meskipun pilihan sulit, namun sangat efektif buat mengubah nasib.

foto akun Mimin aremanita

Mungkin hal itu pula yang dialami Mimin seorang TKW yang bekerja di Taiwan, pasalnya saat dia mencari nafkah di seberang sana, siapa sangka malah suami yang ditinggalkan malah selingkuh, padahal rumah sudah berdiri karena hasil keringatnya. Kisah viral ini pertama di posting oleh akun Yuni Rusmini dan sudah dibagikan oleh banyak orang.

Ibarat luka malah disiram air garam, sang selingkuhan tinggal di rumah yang dibangun Mimin

Memang rasanya diduakan memang nyesek, namun dalam kisah Mimin ini malah lebih pahit lagi. Ya, pasalnya rumah yang dibangun dengan hasil keringat di luar negeri itu ternyata malah digunakan sebagai ajang kumpul kebo dengan wanita idaman lain.

Perselingkuhan [image source]

Hal ini pastinya membuat si Mimin ini menjadi geram dan meminta cerai saja dengan suaminya. Apalagi terbongkarnya kisah perselingkuhan ini lantaran tertangkap basah alias dicyduk tempat. Ya mau bagaimana kalau sudah ketahuan, mau rujuk pun juga bakal susah, akhirnya semua diselesaikan di pengadilan agama.

Darah sudah naik di ubun-ubun, rumah pun akhirnya di luluh lantakan dengan tanah

Lantaran rumah yang tadi di bangun dengan uang keringat si Mimin, alhasil tempat yang sempat dipakai ajang perselingkuhan oleh suami ini minta dibongkar saja. Sempat terjadi sengketa dengan orang tua, pasalnya tanah tempat dibangunnya masih milik orang tua.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan