Diberitakan Pacaran dengan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Tak Terduga Brandon Salim. Menohok Banget!

Posted on

Lahiya – Status Ayu Ting Ting yang single membuatnya sering dijodoh-jodohkan dengan banyak pria. Hal ini tak mengherankan karena Ayu Ting Ting memiliki paras yang cantik, suara yang merdu dan sifat yang friendly. Banyak pria yang dijodohkan dengan Ayu, sebut saja Ivan Gunawan, Andi Arsyil, Robby Purba, Ridho Rhoma dan beberapa nama lainnya.

Meskipun demikian, belum ada satupun dari para pria itu yang mempublikasikan keseriusannya dengan Ayu Ting Ting. Usai bercerai dengan Enji di tahun 2014 yang lalu, Ayu Ting Ting memilih untuk sendiri. Ia lebih fokus menjadi single parent untuk Bilqis dan mengembangkan bisnisnya.

Dan keputusan Ayu untuk tetap sendiri ini nampaknya menimbulkan berbagai isu. Dan kali ini, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan anak dari Ferry Salim, Brandon Salim. Hal tersebut dikabarkan oleh sebuah portal berita online. Kemudian berita itu diunggah ulang oleh Brandon Salim, putra Ferry Salim melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Sempat Disindir “Teman Makan Suami Teman” oleh Maia Estianty, Begini Jawaban Enteng Mulan Jameela

“Gila sejak kapan,” tulis Brandon, seolah kaget dengan berita yang beredar, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Sontak, unggahan Brandon Salim itu menimbulkan kehebohan setelah akun @komentatorpedas mengunggah ulang postingan itu pada Jumat (5/1/2018). Berikut ini beberapa komentar dari warganet seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com,

@zhehenna_mua : “Sabar Brandon ini ujian dan siap2 aja Akun media sosial kamu bau amis karna tak mau di jodohkan dengan kuin (emoji)”

@yurike.brayden : “(emoji) brandon ga Ridho d gosipin gt”

@anafisaa : “Gila !! Sejak kapan ?? Hahahaha”

Baca juga: Jack Ma, Pria Terkaya di China Akui Lebih Bahagia Saat Masih “Miskin.” Ternyata Ini Penyebabnya

Ternyata setelah ditelusuri, isi di dalam berita itu menceritakan sebuah sinetron di mana Ayu Ting Ting menjadi kekasih dari Boy William yang merupakan anaknya Ferry Salim. Film itu diproduseri oleh Raffi Ahmad, dan anak Ferry Salim di dalam film itu adalah Boy, bukan Brandon. Hem memang ada-ada saja ya pemberitaan sekarang ini.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan