Diberitakan Terjerat Skandal dengan Mantan Pemain Film Dewasa, Donald Trump Gugat Media Asia

Posted on

Lahiya – Donald Trump, Presiden Amerika Serikat belakangan ini diterpa isu yang kurang mengenakkan. Dikutip wartawan Tribunnews dari The Independet, muncul dugaan jika Donald Trump terjerat skandal dengan seorang bintang film dewasa.

Dilansir wartawan Grid dari Wall Street Journal, Michael Cohen yang merupakan kuasa hukum suami Melania Trump itu mengatur sebuah pembayaran untuk Stephanie Clifford pada bulan Oktober tahun 2016 yang lalu.

Tetapi, bantahan keras segera dilontarkan dari pihak Donald Trump. Sebuah pernyataan melalui email dikirim ke kantor berita The Independent. David Schwartz, seorang pengacara untuk Michael Cohen menyebut berita yang sudah heboh itu penuh dengan kebohongan di dalamnya.

Baca juga: Ibu Pembuang Bayi di Sungai Malang Sempat Tuai Simpati Karena Mengaku Diperkosa, Tapi Fakta Sebenarnya Bikin Geram!

“Ïni adalah berita palsu bekas daur ulang yang tidak memiliki validitas apa pun.” Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com

Gedung Putih mengecam keras skandal yang beredar itu, pihak Clifford yang memiliki nama panggung Stormy Daniels juga angkat suara, ia menyebutkan hal tersebut sebagai kebohongan. Dirinya mengelak telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Trump.

“Rumor bahwa saya telah menerima uang tutup mulut dari Donald Trump benar-benar salah.”

Dan di awal pekan ini, Michael Cohen juga mengajukan tuntutan atas penghinaan kepada Fusion GPS, sebuah lembaga riset komerisal dan juga BuzzFeed, kantor berita yang berbasis di Inggris.

Baca juga: Kisah Haru Perjuangan Hidup Bayi Terkecil di Asia. Lahir Permatur dengan Kulit Setipis Kertas, Begini Kondisinya Sekarang

Sebagai informasi, sebelumnya Buzzfeed juga memberitakan adanya potensi hubungan ‘terlarang’ antaran Donald Trump dengan sejumlah wanita serta hubungan Trump dengan Rusia. Sang pengacara Trump Organizaton menyebutkan jika mereka mengalami kerugian finansial atas pemberitaan tersebut.

Lalu Siapakah Stephanie Clifford?

Stephanie Clifford memiliki nama panggung Stormy Daniels. Ia merupakan mantan pemain adegan dewasa, penulis skenario yang sekaligus sutradara yang memulai karirnya sejak berusia 17 tahun. Petualangan dalam industri lendir itu dimulai sejak tahun 2000.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan