Dibunuh dengan Cara Kejam, Makam Wanita ini Mengeluarkan Wangi yang Luar Biasa. Ternyata Kisah Hidupnya

Posted on

Kematian adalah satu hal yang pasti dalam dunia ini. Semua yang bernyawa pasti akan mati. Tidak bisa mundur maupun maju. Namun kematian seperti apa itu yang menjadi misteri semua orang. Tentu harapannya dalam menemui ajal dengan cara baik (Husnul Khotimah).

Seperti kisah seorang pembantu yang dibunuh hanya persoalan sisir. Berikut kisahnya dilansir Islamidia.

Di zamannya, banyak yang iri dengan pekerjaan wanita ini. Sebuah profesi sangat bergengsi, menjadi tukang sisir rambut putri raja. Penguasa yang kesombongannya masyhur di seantero dunia raya.

Sebab berbeda iman dengan majikannya, wanita ini benar-benar bermain taktik agar keimanannya tidak diketahui. Hingga suatu ketika, Allah Ta’ala menakdirkan sisir yang sedang digunakan untuk merapikan rambut sang putri raja terjatuh.

Lantaran imannya yang kokoh, lisan wanita ini langsung mengucap ‘Bismillah’ sembari mengambil sisir tersebut. Sang putri yang polos pun bertanya, “Apakah Allah (dalam kalimat Bismillah) itu nama lain ayahku?”

Sebelum menjawab, wanita ini berhenti sejenak. Haruskah ia berbohong, ataukah hendak menjelaskan yang sesungguhnya?

“Bukan,” jawabnya sampaikan keterangan, ia memilih untuk mendeklarasikan iman,
“Allah itu nama Tuhanku, Tuhan ayahmu, dan Tuhan seluruh makhluk di muka bumi ini?”
“Bukankah tiada tuhan selain ayahku?”
tukas si putri.
“Ayahmu bukan Tuhan, Nak. Tuhan kita Allah Ta’ala.”

Sang anak pun bergegas mendatangi ayahnya. Menyampaikan apa yang baru saja dia dengar dari tukang sisirnya. Sang raja pun marah besar. Dia memerintahkan pasukannya untuk menyeret pembantunya, lalu bersiap menimpakan siksa yang amat pedih.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan