SHARE
Loading...

Seorang wanita cantik bernama Regina ini membuat heboh media sosial setelah dirinya tak membayar sewa ojek online yang mengantar dirinya dari Depok ke daerah Kemayoran. Berdasarkan postingan yang diunggah oleh seorang driver Grab bernama Muhamad Habil Cahya Darmawan di grup ojol argo itu mengatakan jika custumer cantik bernama Regina itu belum membayar sewa gojek sejumlah Rp91 ribu.

“Info untuk rekan grab tolong kalau ngambil orderan Dr dia tolong hubungin saya ya, dia blm bayar Argo saya 91,000 dari jl kosan gg nangka Depok ke daerah prj.” tulis Muhammad Habil.

Mendengar kabar tersebut, driver gojek lainnya pun turut membantu pencarian wanita itu. Dalam cerita Muhammad Habil mengatakan kronologis kejadian memalukan itu terjadi ketika kustomer tersebut meminta izin untuk mengambil uang untuk bayar ongkos lantaran uang yang akan dibayarkannya kurang.

Namun, setelah ditunggu lebih dari 30 menit, yang bersangkutan tak kunjung kembali. Abang Grab pun akhirnya berinisiatif lapor ke RT setempat.

“Td sy nganter Cs ke tempat tujuannya, nh katanya dia mau ngambil uang dl katanya uangnya kurang, ternyata saya tunggu udh 30 menit g balik balik, saya akhirnya lapor ke rt setempat.” tambah Muhammad, seperti yang dilansir dari rancahpost.co.id (9/6/2017).

Loading...

Hingga saat ini, Regina terus menjadi buronan para driver gojek se Jakarta. Mereka juga antisipasi agar kasus seperti ini tidak terjadi pada driver gojek lainnya. [pm]

Loading...
Loading...