Dikabarkan Dekat dengan Baim Wong, Salmafina Sudah Move On dari Taqy Malik?

Posted on

Lahiya – Usai melalui badai dalam kehidupan rumah tangganya bersama dengan Taqy Malik, kini putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa diberitakan tengah dekat dengan artis peran Baim Wong. Benarkan Salmafina sudah move on dari mantan suaminya?

Rumor kedekatan Salmafina dan Baim Wong terungkap usai putri Sunan Kalijaga tersebut mengunggah foto dirinya melalui akun media sosial Instagram, Senin (8/1). Pada foto, kamera smartphonenya diarahkan oleh Feny Rose. Tampak dalam foto, Elly Sugigi dan juga presenter Gracia Indri.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa mereka sedang berkunjung ke Bangkok, Thailand dalam sesi perbincangan di luar studio bersama kru acara talkshow ‘Rumpi’ di salah satu stasiun televisi swasta TransTV yang dipandu oleh Feny Rose.

Yang menjadi petunjuk para penghuni jagad maya terkait kedekatan Salmafina dengan Baim Wong terlihat dari kutipan yang dituliskan oleh Salma. Untaian kata tersebut memang sengaja dituliskan oleh Salma untuk warganet.

Baca Juga: Mengejutkan! Setahun Telan Obat Setiap Hari Gara-Gara TBC Kelenjar, Fitrop Sampaikan Berita Ini

Kira kira aku lagi video call sama siapa ya..,” tulis mantan istri Taqy Malik yang dalam foto tersebut terlihat anggun mengenakan kerudung panjang, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (9/1/2018).

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet yang langsung memenuhi kolom komentar media sosialnya. Tak sedikit yang menduga remaja berusia 18 tahun tersebut terhubung melalui video call dengan Taqy Malik yang tengah melanjutkan pendidikannya di Kairo, Mesir.

Namun netizen lainnya justru membantah anggapan tersebut dengan mengungkap fakta bahwa Baim Wong-lah yang tengah ber-video call dengan Salmafina pada kesempatan tersebut.

Lagi vc sama baimwonggg @salmafinasunan,” komentar akun dengan nama @raikha97.

Itu VC sama baimwong, liat di Instastory bunny @heidysunan Anda semua jangan nething apose eto namanya HAHA. Be positive gurl,” tulis akun lain bernama @yatisikinaa96 tak mau kalah.

Baca Juga: Subhanallah! Cara Salat Andien Dicela Netter, Pembelaan Sang Suami Sungguh di Luar Dugaan

Momen kebersamaan dalam unggahan Salma pun diunggah di media sosial masing-masing yang turut berfoto. Dan unggahan itu bukan hanya menarik perhatian netizen, melainkan Baim Wong sendiri. Ia bahkan menuliskan komentar untuk memperingati Salma Khairunnisa melalui akun Instagram-nya.

Oalahhhhh hahhaha . akhirnya ketauan orgnya. (ada yg tag namamuuu). itu kamuuuuungapain bergaul sama mereka?? Aura km jadi jelek deket mereka. itu yg baju biru siapa? aku baru kenal.hiiii sereeemm,” tulis Baim Wong, yang tak lama kemudian dihapus dari laman Instagram-nya, seperti yang dikutip dari laman Liputan6.com.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan