Dikenal Sering Pakai Daster, Harga Koleksi ‘Fesyen’ Sarwendah Ini Bikin Kamu Melongo

Posted on

Jika disuruh menyebutkan artis yang sederhana dan tak suka pamer harta, pasti Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi salah satu jawabannya. Ya, mereka memang dikenal sangat merakyat, bahkan tak segan berpenampilan biasa saja di sosial media. Jarang, kan, ada artis yang seperti itu, malahan sosial media merupakan ajang untuk mereka membeberkan pencapaiannya selama menjadi public figure.

Kita semua tahu bahwa Sarwendah sering pergi ke pasar menggunakan daster, kadang juga makan di emperan, serta mengerjakan segala hal rumah tangga seperti masak, mencuci, dan menyapu dengan tangannya sendiri. Namun, di balik kesederhanaannya, ternyata harga koleksi fesyen-nya nggak main-main, guys! Bisa-bisa kamu melongo dibuatnya.

Koleksi Tas yang Bisa Buat Biayain Anak Kampung Kuliah Sampai Rampung

Tas J’adior Sarwendah [image source]

Bagi para ibu-ibu, memang tas merupakan hal wajib. Beberapa kali Boombastis.com mengulas tentang fesyen para artis, mereka semua pasti memiliki tas dengan merek yang sama. Kebanyakan sih, memang merek Chanel. Sarwendah pun memilikinya, namun, bukan tas tersebut yang akan penulis ulas kali ini.

Tas Gucci Sarwendah [image source]

Di antara koleksi tasnya, Sarwendah sering sekali menggunakan dua tas merek J’adior, Paris, dan Gucci, Italia. Melihat dua gambar di atas, harga dari kedua tas ini hampir sama, yaitu sekitar Rp. 30 juta, namun, melihat tas pinggang Gucci yang dikenakan Sarwendah, kadang rasanya ingin nangis darah, tas sekecil itu harganya setara dengan satu motor matic!

Dari Luar Alas Kakinya Tampak Biasa, Ternyata…

Sarwendah’s Sandals [image source]

Melihat koleksi sepatu yang dimiliki Sarwendah, respon pertama kita pasti “ah, biasa saja,” karena memang alas kaki yang dikenakannya itu sama seperti para emak-emak zaman now lainnya. Namun, kemungkinan besar emak-emak tersebut memiliki sepasang sandal KW karena milik Sarwendah, harganya bikin meringis.

Sarwendah’s Shoes [image source]

Salah satu koleksi sandalnya ini bermerek Hermes dengan banderolan harga setara dengan uang kuliah penulis selama 2 semester, alias Rp. 9 jutaan! Selain itu, sepatu bermerek Chanel-nya juga nggak kalah bikin pusing harganya. Sepasang sepatu saja sudah membuat Sarwendah menggesek kartu kreditnya dan mengeluarkan Rp. 11 juta, rasanya ingin bilang “diriku hanyalah butiran debu~”

Barang Printilannya Nggak Kalah dari Milik Syahrini

Printilan Sarwendah [image source]

Pada kesempatan yang lalu, Boombastis.com juga mengulas barang printilan Syahrini yang harganya bikin keliyengan. Wajar saja, jika memang seseorang mampu untuk membelinya, Sarwendah pun begitu, dilansir dari akun instagram pribadinya, ia sering menggunakan syal dan ketika ke luar negeri, membeli bando berbentuk Minnie Mouse.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan