Dikenal Tak Pernah Bicara, Limbad Dikabarkan ‘Banting Setir’ Jadi Pendakwah. Begini Penampilannya Sekarang

Posted on

Lahiya –Limbad merupakan salah satu sosok yang cukup terkenal di masyarakat setelah menjadi peserta dalam acara pencarian bakat The Master tahun 2009 yang lalu. Karakter limbad yang sangat khas, melekat erat di benak penonton. Aksi-aksinya yang berani juga selalu ditunggu-tunggu.

Berbeda dengan awal ketenarannya, saat ini dikabarkan jika pria kelahiran 6 Juli 1972 ini menjadi seorang pendakwah. Hal tersebut bisa dilihat dalam beberapa postingannya di akun Instagram pribadinya di @limbadindonesia. Sejak sibuk dalam aktivitas keagamaan, penampilan Limbad juga berubah. Ia tak selalu mengenakan pakaian hitam yang jadi ciri khasnya.

Bahkan, magician bergenre fakir ini juga beberpa kali memakai koko berwarna putih. Juga, rambutnya yang dulu hampir selalu tergerai kini mulai ditutupi dengan menggunakan sorban. Tampangnya yang dahulu garang kin menjadi ramah dan penuh dengan senyuman.

Baca juga: Dua Bulan di Banjarbaru, Tante Mer Layani 30 Lelaki, Tarifnya Hanya Segini. Bikin Shock!

Ada salah satu pertanyaan yang mengganjal di benak banyak orang. Dikenal jarang bicara di depan khalayak ramai lalu bagaimana cara Limbad berdakwah?

Dan masih belum jelas mengenai hal tersebut. Sebab bisa dibilang sampai sekarang belum ada testimoni mengenai dirinya yang berbicara panjang lebar menyampaikan materi dakwah. Namun yang jelas, jika Limbad tidak berdakwah dengan kata-kata berarti ia menganut aliran senyap. Bsia saja berdakwah dengan perbuatan, sebagai teladan.

Berikut ini beberapa postingan Limbad yang digadang-gadang kini sudah ‘banting setir’ jadi pendakwah.

Baca juga: Tega Tebas Kepala Ibu Kandungnya Lantaran Hal Sepele, Begini Tangis Penyesalan Pelaku di Tahanan

#1. Berdakwah di Kampung ke Kampung Bertemu Banyak orang

#2. Terjun dalam Acara Reuni 212, ada Felix Siauw

#3. Silaturahmi ke Hadapan KH Ahmad Khoirun Nasihin

Baca juga:  Viral Video “Perlintasan Kereta Api Paling Aneh di Dunia,” Warganet: Terlalu Lucu untuk Tidak Tertawa

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan