Dikirimi Hal Ini oleh Keluarga, Jennifer Dunn Gelisah Saat Tiba Waktu Shalat

Posted on

Lahiya – Sejak terciduk polisi terkait narkoba di kediamannya yang berada di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan nama Jennifer Dunn semakin jadi buah bibir netizen. Itu menambah deretan perbuatan buruk yang dilakukan oleh Jennifer Duun selain menjadi pelakor. Banyak orang yang pro dan tak sedikit pula yang kontra dengan berbagai ulah dari Jennifer Dunn.

Dan setelah ditahan di dalam kepolisian, dikabarkan jika sekarang ini ada kegelisahan yang ditunjukkan oleh aktris kontrovesional berusia 28 tahun itu. Sejak ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ternyata hal tersebut membuatnya banyak berubah, hal itu senada dengan apa yang dikatakan oleh kuasa hukumnya, Peter Eel.

Berdasarkan keterangan Peter Eel, setelah ditahan Jennifer Dunn dikabarkan mulai giat beribadah. Peter Eel merupakan kuasa hukum Jennifer Dunn yang kala itu hadir dalam konfrontier terkait barang bukti saat tertangkap tangan beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Mencengangkan! Ini 10 Fakta di Balik Misteri Tewasnya Bintang ‘Film Biru’ Olivia Nova

Menurut penuturannya, Jennifer Dunn berjanji kepada dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Yakni dengan memperbanyak ibadah, mengerjakan salat saat waktunya sudah masuk. Dan diceritakan pula oleh Peter, Jennifer sekarang tak ingin tertinggal waktu salat.

“Kalau pemeriksaan pada waktu salat, keliatan dia (Jennifer Dunn) gelisah karena harus salat, karena dia (Jennifer Dunn) sudah berjanji untuk dirinya sendiri kalau masuk waktunya ya harus salat,” ” ucap Peter Eel ketika ditemui di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Dalam penuturannya, Peter Eel juga menyebutkan jika Jennifer mulai giat beribadah setelah mendapakan kiriman sesuatu dari keluarganya. Ternyata, kiriman itu merupakan peralatan salat seperti sajadah dan juga mukena.

Baca juga: Heboh Vicky Prasetyo Hampir Adu Jotos dengan Farhat Abbas, Begini Komentar Cadas Angel Lelga

Jika memang seperti itu mari kita doakan saja Jennifer Dunn bisa istiqomah dengan pilihannya. Jika ada yang berubah jadi lebih baik tak ada salahnya bukan?

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan