Dipromosikan FPI Sebagai Pengganti Google, Geevv Beri Jawaban Mengejutkan

Posted on

Lahiya – Merasa kesal karena akunnya sering diblokir oleh Facebook, Front Pembela Islam (FPI) baru-baru ini mempromosikan tiga aplikasi. Aplikasi tersebut mereka gadang-gadang sebagai pengganti Facebook, Google dan Whatsapp.

Seperti diwartakan tirto.id, Senin (25/12/2017), Sekjen DPD FPI DKI Jakarta, Novel Bamukmin mengatakan pihaknya sudah menemukan aplikasi media sosial yakni Geevv, Callind, dan Redaksitimes.

FPI menyebutkan jika Redaksitimes diposisikan sebagai sebagai pengganti Facebook, Geevv pengganti Google, dan Callind pengganti WhatsApp.

“Sejak diblokir sudah tidak buat Facebook lagi. Capek. Buat (akun kemudian) diblokir lagi,” kata Novel ketika dihubungi.

Pergantian tersebut tidak hanya diserukan kepada anggota FPI saja, melainkan kepada seluruh umat Islam. “Jadi, bukan hanya kepada anggota FPI saja, tapi seluruh umat Islam. Kalau saya sudah lama pakai,” kata Novel.

Meski demikian, Geevv menyatakan jika tidak mempunyai hubungan dengan FPI. Aplikasi mesin pencari yang dikembangkan Azka Asfari Silmi yang merupakan mahasiswi dari Universitas Indonesia (UI) pada 2016 silam tersebut menampik jika disangkutpautkan dengan FPI.

Baca Juga: Sri Mulyani Akui Jika Pemerintah Tidak Bisa Menyetop Utang

“Kami tidak berafiliasi dengan ormas itu,” jelasnya melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/2017), dikutip dari jawapos.com.

Pihaknya menuturkan bahwa Geevv yang masih versi beta ini memang ditujukan untuk kegiatan donasi Geevv.com juga merangkul pihak-pihak tertentu, namun bukan dari FPI.

“Kami sama sekali tidak mengenal FPI. Bertemu saja tidak pernah, tapi terima kasih, kami sudah dipromosikan,” pungkasnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan