Diputusin karena Gendut, Perubahan Pria Ini Bikin Mantannya Mewek Minta Balikan

Posted on

Fisik kadang menjadi faktor nomor satu yang memicu permasalahan dalam sebuah hubungan. Pernah tak sengaja sang pria melontarkan “kamu kok gendutan sih” ke pasangannya yang membuat si dia ngambek. Namun ternyata, bukan hanya wanita loh yang tersinggung kalau dibilang gendutan.

Seorang pria di Thailand bernama Ken mengalami hal yang sama, tidak hanya dibilang gendutan, tapi juga langsung diputusin! Hal tersebut membuat dirinya terpicu untuk merubah penampilannya. Setelah satu tahun berselang, sang mantan akhirnya menyesali perbuatannya. Simak kisah Ken dalam ulasan berikut ini.

Berawal dari Sakit Hati Dihina Sang Pacar

Ken memang memiliki tubuh yang besar atau yang biasa kita bilang bongsor. Ia juga tinggi dan tampan, namun masalah utama terletak pada perutnya yang agak sedikit buncit. Meski begitu, ia berhasil mendapatkan seorang pacar yang cantik.

Ken Before [image source]

Ternyata, meski cantik, hati perempuan belum tentu baik. Buktinya saja, pacar Ken tega menyebutnya gendut dan menyumpahinya bahwa ia tak akan pernah bisa mendapatkan perut six pack dan menjadi macho. Hal tersebut hanya ada di impian Ken saja, ujar wanita tersebut lalu memutuskan hubungan cinta mereka.

Niat Hati Ingin Balas Dendam, yang Didapat Justru Lebih Banyak

Manusia macam apa yang tidak sakit hati dinilai fisiknya oleh orang lain? Meski tampaknya kuat, perasaan Ken justru lemah. Namun, hal tersebut lalu dimanfaatkannya untuk menyusun rencana pembalasan dendam. Ia ingin membuktikan kepada sang mantan bahwa apa yang ia ucapkan sungguh tidak benar.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Ia pun mulai menjalani work out rutin. Ia pergi ngegym serta olahraga badan lainnya untuk mencapai perut yang six pack. Ia pun tak mudah menyerah sampai setahun kemudian, Ken dapat melihat sendiri hasilnya dan tercengang.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan