Disiksa Sang Kekasih Selama 6 Jam Hingga Hancur, Kisah Kirby Weegram Bikin Trenyuh!

Posted on

Lahiya – Sudah sepatutnya pria melindungi kekasihnya dari segala ancaman yang berisiko melukainya. Pasalnya para pria dianugerahi kekuatan dan tenaga yang lebih besar dibandingkan kaum hawa. Namun itu tidak ditunjukkan oleh kekasih Kirby Weegram (22) seorang wanita malang satu ini.

Dilansir dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (20/1/2018), wanita berwajah cantik ini mengaku menerima tinju, tendangan dan pukulan dengan sepotong kayu dari pria yang merupakan kekasihnya. Ia berbicara usai Jonathan Graham (32), pacarnya divonis hukuman penjara selama 21 bulan.

Penyerangan brutal yang sangat mungkin menyebabkan Kirby kehilangan nyawanya tersebut terjadi di apartemennya dan parahnya berlangsung selama 6 jam lamanya. Pria tak berhati nurani itu bahkan sempat mencekik leher pasangannya sebanyak tujuh kali lantaran terbawa kemarahan.

Hal yang paling sadis lagi adalah pengakuan yang keluar dari mulut pria berusia 32 tahun tersebut, ketika mengatakan bahwa Kirby masih beruntung karena ia tidak melakukan sesuatu yang lebih jauh lagi, yakni menyetubuhinya.

Baca Juga: Unik! Kampung Janda, Satu Rumah Bisa Dihuni 3 Janda Usia Paling Muda 25 Tahun

Akibat dari penyiksaan sang kekasih yang tanpa perasaan diterimanya selama kurun waktu 6 jam, wajah wanita malang ini sampai hancur dengan sejumlah luka akibat benturan benda tumpul. Terlihat juga beberapa luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

Kirby mengisahkan bagaimana ia memohon kepada mantannya untuk menuliskan sepucuk surat yang ditujukan kepada keluarganya ketika ia melakukan penyerangan kejam tersebut pada tanggal 19 Agustus tahun lalu.

Menurut pengakuan Kirby, keputusan tersebut ia ambil untuk mengungkapkan kepada dunia betapa berat upayanya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan Hukum Claire. Ia menegaskan bahwa dirinya berkeinginan agar kaum wanita dapat menggunakan kesempatan untuk melindungi diri mereka.

Baca Juga: Viral! Pergoki Perselingkuhan Sang Suami, Istri Curiga Lantaran ‘Itunya yang Makin Loyo’

Untuk diketahui, Hukum Claire itu sendiri diambil dari nama seorang wanita berusia 36 tahun, yakni Clare Wood yang tewas secara keji. Wanita malang ini dihabisi oleh pria yang merupakan mantan kekasihnya sendiri pada tahun 2009 dan tidak mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan