Ditanya Soal Isu Umi Pipik Rebut Sunu dari Istrinya, Indadari Santai Bilang Begini

Posted on

Lahiya – Meskipun kabar poligami Sunu eks Mata Band dan juga dirinya makin melebar kemana-mana, Umi Pipik sepertinya akan masih bungkam mengenai isu tersebut. Hal itu tercermin saat Umi Pipik mengindar dari pewarta berita yang sudah menunggunya selama berjam-jam, ibu tiga anak itu enggan untuk menampakkan batang hidungnya.

Hal tersebut terjadi saat Umi Pipik mengisi sebuah acara di Hotel Raffkes di Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (15/1/2018). Saat itu hanya ada sahabat Umi Pipik, Indadari yang muncul dan meladeni berbagai pertanyaan dari awak media. Istri Caisar itu memberikan pembelaan terhadap wanita yang kini telah memutuskan untuk bercadar itu.

Saat dimintai pendapatnya mengenai isu Umi Pipik merebut Sunu dari Istrinya, Indadari menjawab dengan santai. Ibu dua anak itu menyebutkan poligami boleh dilakukan dalam Islam.

Baca juga: Blak-Blakan! Bukan Prabowo atau Jokowi, Sosok Tak Terduga Inilah Presiden Pilihan Ustaz Somad

“Kami enggak pernah tahu rumah tangga orang lain seperti apa kehidupannya. Enggak bisa lihat dari (isu nikah siri), ‘oh berarti merusak’, kita enggak bisa tahu,” ungkap Indadari, dilansir dari Liputan6.com pada Selasa (16/1/2018)

“Jadi kalau dilihat dari (ajaran agama) Islam, kalau pun iya (poligami), ya enggak melanggar. Kalau pun enggak pun enggak apa-apa. Jadi dua-duanya menurut saya enggak ada masalah,” imbuhnya.

Tak Ingin Klarifikasi Isu Nikah Siri

Sayangnya, meskipun pemberitaan sudah menjalar kemana-mana, Umi Pipik sampai saat ini belum berniat untuk menanggapi pemberitaan yang beredar secara jelas. Sebab seperti yang disebutkan sebelumnya, janda mendiang ustaz Jefry Al Buchory ini selalu mengindari media. Sementara Indadaripun tak bersedia memberikan komentarnya mengenai gosip yang santer diberitakan.

Baca juga: 6 Fakta Mengejutkan Teh Yuni, Istri Pertama Ustaz Arifin Ilham Ikhlas Dimadu Tiga dan Kabarnya Akan Tambah Satu Lagi!

“Karena saya sebagai sahabat tidak ingin mengeluarkan suatu berita yang enggak keluar dari beliau (Umi Pipik) langsung, dan saya takut salah. Lebih baik untuk hal itu tanya ke beliau saja,” tandas Indadari.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan