Ditanya Soal Video Mesra Mirip Marion Jola, Komentar Mbah Mijan Diserbu Netizen

Posted on

Lahiya – Sosok Marion Jola sempat menjadi trending topik karena suaranya yang menarik dan berhasil memukai juri Indonesian Idol.

Bahkan, gadis yang akrab disapa Lala ini digadang-gadang bakal menjadi “the next Indonesian Idol” oleh netizen. Sebab, selain suara yang khas dan gaya panggungnya yang unik, paras Marion Jola pun cantik.

Namun, tiba-tiba sebuah video mesra beredar luas di media sosial. Netizen pun langsung ramai membicarakannya karena gadis dalam video dianggap sangat mirip dengan Lala.

Meski selama video berlangsung gadis tersebut selalu mencoba menutupi wajahnya, netizen amat meyakini bahwa gadis itu adalah Lala. Menurut netizen, senyumannya sama.

Baca juga: Kini Jadi Sorotan Karena Video Mesra, Bagaimana Kehidupan Marion Jola Sebelum Ikut Indonesian Idol?

Tak disangka, ternyata netizen juga meminta pendapat dari paranormal kondang Mbah Mijan. Mereka memberondong Mbah Mijan dengan pertanyaan soal kebenaran video tersebut.

Menanggapi pertanyaan ini, Mbah Mijan pun memberikan jawabannya melalui Twitter. Ia meyakini bahwa memang benar gadis dalam video adalah Lala.

Gara-gara diserbu netizen di DM soal M***** J***, jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya “apakah video anu itu mirip dengannya” kalian itu ada-ada saja! kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang divideo itu dirinya,” tulis Mbah Mijan di Twitter, seperti dilansir tribunnews.com.

Membaca cuitan Mbah Mijan ini netizen langsung menyerbunya dengan beragam komentar. Tak sedikit yang setuju dengan komentar Mbah Mijan mengenai video tersebut.

@mbah_mijan Bener mbah, udah keliatan jelas,” tulis akun @crissbayu

Sementara itu, terkait video tersebut pihak Lala telah memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagram @denop_frc, mereka memastikan bahwa wanita dalam video yang beredar bukanlah Lala.

Baca juga: Sebelum Tersangkut Kasus Video Mesra, Marion Jola Sudah Ditegur Juri Soal Perilakunya

Sore MJLovers (Marion Jola Lovers) @lalamarionmj d manapun berada….
Sekedar info mengenai kasus vidio fake yg sempat heboh…. Untuk tidak lagi meng-SHARE / m – BAGIKAN berita tersebut karena sedang dalam penanganan pihak berwajib…..
Apapun alasannya, entah untuk memastikan dll, tolong jangan d share…. Karena vidio itu adalah palsu alias bukan Marion Jola atau Lala….
Kita doakan semoga Lala tetap tabah menghadapi setiap ujian dan pelaku penyebaran vidio tersebut cepat ditemukan. Terima kasih…
Salam, #teammarionjola,” bunyi klarifikasi tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan