Doyan Belanja tapi Mager? 4 Online Shop ‘Unik’ Ini Wajib Banget Kamu Tahu

Posted on

Menjamurnya online shop di Indonesia semakin memudahkan warganya untuk berbelanja. Tinggal klik-klik di laptop atau smartphone, kalian akan segera mendapat barang yang diinginkan. Masalah keamanan? Tidak usah khawatir karena para pembeli terdahulu sudah menulis rating dan komentar, sehingga kita bisa membedakan mana yang terpercaya, mana yang tidak.

Banyaknya platform online shop yang terpercaya kadang membuat kita bingung mau berbelanja di mana. Kali ini Boombastis.com akan menuntun netizen sekalian agar bisa menyelami situs perbelanjaan online yang nggak hanya terpercaya, tapi juga unik, dan hanya satu di Indonesia.

1. Belowcepek.com, Situs Belanja Cewek-cewek di Akhir Bulan

Situs ini dikhususkan untuk kaum hawa yang doyan banget belanja. Terdapat beberapa fashion items mulai dari baju hingga sepatu dan tas yang ditawarkan di sini. Sesuai dengan nama situs yang unik, harga yang dibanderol di sini semuanya di bawah Rp. 100.000.

Belowcepek.com [image source]

Online shop ini cocok banget buat mereka yang pengin gaya di akhir bulan. Meski gaji sudah tinggal di ambang pintu, masih bisa tetep kece dan cetar setelah menyelami situs ini. Meski terbilang murah, situs ini sudah terpercaya dan beberapa kali direview baik oleh pelanggannya.

2. Prelo.co.id, Cocok Buat Kamu Penggemar Barang Second

Nah, bagi kamu yang doyan banget barang second berkualitas, inilah jawabannya. Di situs prelo.co.id tidak hanya produk fashion saja yang ditatakan, tapi juga buku, gadget, serta furnitur. Sesuai dengan tagline mereka yaitu aman dan berkualitas, beberapa pelanggan yang telah berbelanja di sini memberikan review serupa.

Prelo.co.id [image source]

Selain itu, respon dari penjual yang cepat juga bisa menjadi salah satu pertimbangan kamu untuk berbelanja di sini. Packaging yang diberikan oleh para penjualnya juga baik sehingga ketika barang sampai di tanganmu, kondisinya baik seperti yang ada di foto.

3. Cigmeup.com, Rokok Murah? Di Sini Tempatnya

Sebagai warga dari negara Indonesia yang memiliki banyak pabrik rokok, tentunya tidak sedikit dari mereka yang juga menjadi perokok. Kadang harga rokok di minimarket yang mahal bikin kita males untuk jajan rokok berkualitas dan akhirnya memilih eceran di kios-kios pinggir jalan. Tanpa kita sadar, hal tersebut malah membuat kantong boros.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan