Drastis! Putuskan Berhijab 2016 Lalu, Penampilan Artis Ini Sekarang Bikin Ngelus Dada

Posted on

Lahiya – Artis cantik Vitalia Sesha mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model majalah dewasa. Ia pun kerap mengenakan pakaian minim di sejumlah foto-foto pribadinya.

Namun, pada Agustus 2016 lalu, artis cantik ini tiba-tiba memutuskan untuk menutup auratnya dan berhijab. Ibu dua anak ini sempat mengutarakan alasannya berhijab.

Seperti dilansir tribunnews.com, Vitalia mengaku sempat mendapat komentar menohok dari salah seorang netizen.

Dalam komentarnya itu, netizen tersebut mengatakan bahwa foto-foto selfie yang diunggahnya sama saja dengan berzina. Apalagi Vitalia selalu memasang pose menantang. Karena komentar tersebut, ibu dua anak ini pun memutuskan untuk berhijab. Padahal sebelumnya ia berniat memakai hijab saat usianya 35 tahun.

Baca juga: Bukan Cuma Faisal Haris, Jennifer Dunn Pernah Gandeng 3 Pria Beristri Sebagai Kekasihnya

Namun, penampilan terbaru Vitalia yang beredar di media sosial bikin geger. Pasalnya, artis cantik ini terlihat tak lagi memakai hijabnya. Rambutnya pun tampak tergerai tanpa ada penutup kepala.

Sontak, penampilan baru Vitalia ini pun membuat heboh. Dalam video yang diunggah akun @ratu.gosip pada Sabtu (30/12/2017) lalu ini tampak Vitalia beberapa kali mengibaskan tangan karena asap rokok.

Ada yang masih ingat sama mbak Ini ? tambah cantik yess dese. Sekarang sepertinya anti polusi rokok atau asap Vape. Padahal yang lalu kan sempat heboh karena nge vape yess .. mudah2an .. sudah berhenti” tulis akun @ratu.gosip sebagai caption video tersebut.

Netizen yang melihat foto ini langsung heboh mengomentarinya. Mereka penasaran kenapa Vitalia melepas hijabnya. Padahal, dia telah mengenakannya sejak 2016 lalu.

Bukannya dia udh pake hijab ya koq kebuka lg hhmmm,” komentar akun @alexagendhys08.

Baca juga: Mantan Pemain Pesantren Rock n Roll Ini Meninggal Dunia, Kisah Hijrahnya Bikin Haru

Tak hanya berkomentar soal penampilan baru Vitalia, netizen juga mempertanyakan aksinya di depan kamera. “Maksudnya apa ngibas2 in asep rokok depan kamera?” tulis akun @lindsaylindsay.

Berikut videonya:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan