Duh! 4 Barang Milik Pejabat Indonesia Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Posted on

Bukan Indonesia namanya jika kehidupan para pejabatnya tak disorot hingga mendetil, tidak kalah dari para artis. Terkadang, netizen tanah air yang unik bin kreatif ini pun malah salah fokus alias salfok terhadap apa yang menjadi pokok pemberitaan. Anehnya lagi, sesuatu yang menjadi perhatian netizen itu berangsur viral.

Sama seperti jaket Presiden Jokowi yang dulu sempat menghebohkan Indonesia serta banyak dibuat KW-nya sekarang-sekarang ini. 4 barang milik pejabat ini juga menjadi sasaran empuk salfok oleh netizen kita. Penasaran barang apa sajakah itu? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut.

Jam Tangan Setya Novanto yang Super Mahal

Pada bulan Juni lalu, tepatnya ketika mantan ketua DPR ini diundang buka bersama oleh Presiden Jokowi, barang yang melekat pada pergelangan tangannya ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen tanah air. Ialah sebuah jam tangan yang konon harganya bikin kita pengen banting dompet.

Jam Tangan Setnov [image source]

Mungkin bagi sebagian orang jam tangan merupakan hal yang biasa saja, karena hanya aksesoris yang tidak wajib punya, tapi banyak juga  dikenakan setiap hari. Namun, jam tangan milik papa Setnov ini berbeda. Jam tangan tersebut merupakan keluaran merek terkenal Richard Mille yang harganya USD 300.000 atau setara dengan Rp. 400 jutaan! Modyar!

Topi Koboi Anies Baswedan

Beberapa hari yang lalu, sang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang melakukan pemantauan ke Tanah Abang. Banyak polemic yang dikeluhkan warga soal aturan baru yang diterapkan Pemprov DKI terhadap daerah tersebut.

Topi Anies Baswedan [image source]

Namun, penampilan Anies yang tak biasa pada pagi hari itu menyebabkan netizen kurang fokus terhadap masalah utamanya, yaitu aturan baru di Tanah Abang. Mereka malah menyoroti gaya Anies Baswedan mengenakan topi koboi yang dibawakan oleh Haji Lulung. Berbalut topi koboi berwarna putih itu, Gubernur Anies terlihat sangat stylish.

Pelembab Bibir Sandiaga Uno

Ingin tepok jidat rasanya ketika melihat Wakil Gubernur DKI Jakarta ini ketika tercyduk sedang menggunakan pelembab bibir. Isu tersebut tak turun-turun beberapa hari yang lalu, sampai ada yang bertanya berapa harga pelembab bibir milik Sandiaga Uno.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan