Duh Apes Banget! Berpapasan dengan Bule di Gang, Pengemudi Mobil Kena Bogem Mentah

Posted on

Lahiya – Berbagai kisah menarik kerap kali tercipta dari aktivitas para pengendara di jalan. Dan kali ini seorang pria bernama Tri Nova Harianto (28), yang merupakan pengendara mobil Suzuki APV bernomor polisi DK 943 IL, harus menerima nasip sial gara-gara berpapasan dengan bule di sebuah gang.

Dilansir dari laman Jawapos.com, Tri yang mengendarai mobilnya tengah melintasi gang Jepun Jalan Kartika Plaza pada Senin (22/1) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB. Di saat bersamaan dari arah berlawanan juga melaju tiga orang pengendara sepeda motor, salah satunya adalah bule warga negara asing.

Tanpa mengetahui apa kesalahannya, tiba-tiba dan tanpa peringatan sebelumnya, Tri menerima bogem mentah dari si bule tersebut. Dan bukan hanya satu pukulan, melainkan dua jotosan yang diarahkan ke wajah korban, seperti penuturan seorang saksi yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian.

“Korban dapat dua jotosan di mukanya, hanya karena berpapasan,” jelas Ahmad pada Senin (22/1), seperti yang dikutip dari laman Jawapos.com, Selasa (23/1/2018).

Baca Juga: Mengenang Sosok Daoed Joesoef, Tokoh Pengagung Islam yang Malah Dituding Anti-Islam

Insiden tersebut berawal mula ketika korban yang berasal dari Blitar, Jawa Timur tersebut mengendarai mobilnya melintas di TKP pada pukul 09.10 WIB. Begitu mobilnya akan memasuki gang, korban berpapasan dengan pelaku.

Menurut pengakuan si korban, ia saat itu telah mengalah dengan memberi kesempatan kepada ketiga pengendara sepeda motor tersebut untuk lebih dulu melintasi gang yang memang tidak cukup lebar untuk dilalui dua kendaraan secara bersamaan.

Namun entah apa alasannya, tiba-tiba si bule yang pada saat kejadian mengendarai motor trail DK 7165 CE tersebut melayangkan tinjunya ke bagian belakang kendaraan milik korban. Karena merasa tidak ada masalah, korban sontak turun dari kendaraannya dan menanyakan alasan pelaku bertindak demikian.

Baca Juga: Mengupas Sejarah Terpecahnya Papua dan Papua Nugini, Ternyata…

Tak disangka pelaku malah memberikan jawaban menggunakan jotosan sebanyak dua kali yang disasarkan tepat ke wajah korban. Akibat pukulan telak tersebut, korban mengalami luka pada pipi sebelah kiri dan telinga kiri. Usai memukul korban, pelaku langsung melenggang pergi begitu saja.

“Saat kendaraan korban masuk gang, kan papasan. Lalu pelaku tiba-tiba memukul mobil yang dikendarai korban. Korban akhirnya turun, malah dipukul di bagian wajahnya,” jelas saksi. “Tadi korban bilangnya sakit di telinga. Jadinya diantar ke kantor polisi untuk melapor dan visum juga,” pungkasnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan