Duh! Iring Iringan Pengantar Jenazah ini Lawan Arus Lalulintas dan Rusak Mobil

Posted on

Palingseru.com – Iring-iringan pengantar jenazah yang diduga terjadi di Makassar diwarnai kericuhan.

Hal ini diketahui setelah pengguna Instagram bernama Putry Aprilla membagikan video yang dimana memperlihatkan sekelompok pengantar jenazah dengan menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm ugal-ugalan dan melanggar lalu lintas dengan melawan arus.

Lebih parahnya lagi, iring-iringan itu bersikap arogan dengan merusak mobil pengendara lain yang berpaspasan dengan mereka.

Salah satunya adalah si pemilik akun.

Berdasarkan keterangan yang tertulis, mobil Putry telah mengalami kerusakan tepatnya di bagian kaca spion yang hancur dan terlepas akibat ditendang.

Barusan mobil saya sengaja di tabrak oleh motor yang sedang arak arakan mau mengantar jenazah. Lokasi di urip sumoharjo, Makassar. Korban bukan cuma mobil saya, tapi mobil di depan saya juga (mobil juke) ikut di tendang sama si pelaku. Jadi pelaku tersebut tidak menggunakan helm dan melawan arus lalulintas, spion saya sengaja ditendang sampai hancur. Kebetulan saya sedang merekam kejadian tersebut jadi ada bukti,” terangnya.

Sebagai warga yang juga menganut kepercayaan Islam, Putry mengaku merasa sangat kecewa dengan sikap dan kelakuan para pengantar jenazah tersebut.

Bukan yang gimana gimana sih, kok saya kecewa & geram ya ada orang kaya begini. Mau nganter jenazah harus banget buru-buru? Harus banget nendang mobil orang? Saya seorang Muslim, tapi setau saya tidak ada dalil yang mengajarkan seseorang harus berlaku demikian sewaktu mengantar jenazah. Mau nganter jenazah atau mau begal orang ya?,” ujarnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan