Duh Melas! Nekat Tenggak Obat Nyamuk Gara-Gara Wanita, Mahasiswa Ini Dibiarkan Terkapar

Posted on

Lahiya – Urusan cinta memang bisa membawa berbagai dampak terhadap setiap orang. Dan tak melulu dipenuhi dengan setumpuk kata-kata rayuan yang memabukkan, cinta juga bisa menyebabkan seseorang bertindak tanpa memikirkan dampak ke depannya.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang mahasiswa yang diketahui berasal dari Sulawesi Tenggara nekat menenggak obat nyamuk cair gara-gara terlibat pertengkaran dengan sang kekasih. Kisahnya dibagikan oleh seorang wakil kepala sekolah dari wilayah tersebut melalui media sosial Facebook, seperti yang diwartakan Tribunnews.com.

Menurut pengakuan dari sang pengunggah video, aksi nekat pemuda tersebut dilandasi oleh urusan asmara dengan seorang gadis. Begitu mendapati kondisi korban yang terkapar usai menelan obat nyamuk, si pengunggah bergegas membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Namun ada sesuatu yang sangat miris terlihat dari peristiwa tersebut. Seperti yang dituliskan oleh akun Facebook dengan nama La Ode Sidi saat membagikan kisah malang si pemuda, yakni pada saat korban sudah dalam kondisi terkapar tidak ada seorang pun yang melakukan tindakan.

Baca Juga: Terkuak! Sang Suami Bocorkan Fakta Mengejutkan tentang Najwa Shihab, Dia Ternyata…

CINTA ZAMAN NOW

Gara-gara bertengkar sama pacarx, seorang pemuda (Laki-Laki) yg jg mahasiswa UHO ini nekat minum baygon di salah satu rmh kost, ketika dia sdg terkapar, org2 di sekitar itu bingung,” tulis akun tersebut, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (11/1/2018).

Si pengunggah video mengungkapkan dirinya yang menyuarakan inisiatif kepada teman-teman pemuda tersebut agar segera membawa korban ke rumah sakit. Ia juga menghubungi petugas kepolisian di polres setempat yang langsung mendatangi lokasi.

Untunglah aku sdg berada di t4 utk menyuruh teman2x agar di bawah di rmh skt. Karena aku merasa khawatir, aku langsung menelpn POLISI di POLRES, dgn seketika polisi dtg di lokasi,” demikian bunyi keterangan lebih lanjut dalam unggahan video tersebut.

Baca Juga: Waduh! Imam Gay Australia Upayakan Masjid Ramah Kaum LGBT, Tanda Akhir Zaman?

Sayangnya tidak diketahui kabar lebih lanjut mengenai pemuda yang dalam rekaman video tersebut terlihat mengeluarkan cairan berwarna putih dari mulutnya. Terlihat juga sosok wanita yang diduga merupakan kekasih si mahasiswa nekat tersebut.

Intip videonya berikut ini:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan