Dulu Dibilang Badak, Penampilan Wanita ini Sekarang Justru Bikin yang Ngatain Dia Dulu Gak Bisa Ngedip!

Posted on

Setiap orang pastinya ingin terlahir sempurna. Namun setiap manusia memiliki kekurangan masing-masing, apalagi masalah fisik. Tak jarang kekurangan fisik dari seseorang akan jadi perhatian orang lain. Tak jarang hal tersebut menjadi bahan bully, sedih? Pastinya.

Dan pengalaman menjadi korban bully karena fisik yang kurang sempurna pernah dialami oleh gadis ini. Gadis asal malaysia bernama Nik Yam Chik Zainab dulunya memiliki bentuk badan yang cukup besar dan sering jadi bahan tertawaan oleh teman-temannya.

Ditambah lagi dengan warna kulitnya yang cenderung agak gelap, ia pernah dibully karena hal itu. Melalui akun Facebook-nya ia menceritakan karena bentuk tubuhnya yang gemuk ia pernah ditolak cintanya oleh seorang pria yang dikenalnya lewat Facebook.

Pria itu awalnya mengajak Zainab ketemuan, namun setelah mengetahui rupa Zainab, pria itu menertawakannya dan malah memanggilnya badak. Karena diejek “badak”, ia pun akhirnya memblock teman prianya itu di Facebook.

Tak hanya itu, selepas pertemuan tersebut, lelaki itu bahkan mengirimkan SMS yang menyakitkan. Bukannya memuji, lelaki itu mengungkapkan bahwa ia menyesal telah berjumpa dengan badak.

Perlahan tapi pasti, Zainab move on dan merubah dirinya. Ia mulai menjaga pola makan dan menerapkan menu diet sehat. Lihat perubahannya sekarang.

Ia rutin merawat dirinya dan tak lupa rajin meminum air putih.

Percaya kan kalau keduanya orang yang sama?

Zainab juga membagikan tips diet ala dirinya melalui akun Facebook-nya. So, gimana? Semua wanita itu bisa cantik kan?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan