Dulu Personil Band Terkenal, Nasib Pria ini Sekarang Bikin Netizen ingin Menangis

Posted on

Seperti kata pepatah, hidup itu bak roda yang berputar. Kadang di atas kadang juga di bawah. Tak peduli jika seseorang punya profesi paling top, jika sudah waktunya seseorang itu turun ke bawah, tak ada yang bisa mengelak, karena Tuhan memang Maha Berkehendak. Sementara manusia hanya bisa pasrah dan menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya. Sedikit contoh dari perubahan nasib tersebut, sebut saja Soni Wakwaw yang dulu hanya pemulung, yang dulunya hanya seorang pemulung hingga juru parkir, namun kini jadi salah satu artis papan atas.

Lain dari Soni Wakwaw, apa yang terjadi pada El Ibnu justru sebaliknya. Diketahui jika pria ini merupakan salah satu personil band papan atas, yaitu Elkasih.  Sebagai seorang vokalis, El Ibnu juga dianggap sukses melambungkan nama band-nya. Tapi sayang, nasib El Ibnu saat ini sungguh berbanding terbalik dengan yang dulu. Berikut ini adalah sedikit tentang kisah sedihnya.

Dulu vokalis bang ngehits

Sekiranya tahun 2008, El Kasih berada di puncak kepopuleran. Salah satu lagunya yang berjudul ‘Kau Tigakan Cintaku’ begitu banyak diputar di radio. Barangkali, remaja zaman itu sangat familier dengan lagu tema pengkhianatan tersebut. Bukan cuma musiknya yang easy listening, warna suara El Ibnu juga cocok membawakan lagu galau. Nggak heran deh jika lagu satu ini langsung populer.

Nggak cuma Kau Tigakan Cintaku, band pop satu ini juga punya beberapa single lain yaitu  Aku Harus Pergi, Lelakimu, Pergilah Cinta, Pesan dari Surga dan  Sekali dan Terakhir. Namun sayang, terakhir band ini merilis lagu ada di tahun 2014. Kini, tak lagi ditemui lagu-lagu Elkasih yang mengalun di radio-radio Indonesia. Miris, tapi kembali lagi pada jalannya takdir, bagaimana pun manusia berusaha hanya Tuhan yang bisa menentukan.

El Ibnu sang vokalis yang terkena stroke di usia muda

Beberapa saat lalu, jagad sosial media digegerkan dengan postingan video El Ibnu. Di sana, tampak Ibnu yang tengah berjalan dengan tertatih-tatih. Dengan bantuan tongkat, El Ibnu mencoba mengikuti gerak langkah putri-putrinya yang masih sangat kecil. Mirisnya, pada saat itu usia El Ibnu masih sangat muda. Usia di mana seharusnya ia masih bisa bekerja.

Terlebih, dengan tanggung jawab anak-anak yang masih kecil. Kondisi tersebut tentu sangat memprihatinkan. Tak sedikit netizen yang mengungkap kesedihan di kolom komentar. Sebagai bagian dari fans, mereka berharap agar El Ibnu bisa kembali sembuh dan bisa bernyanyi seperti sedia kala.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan