Edan! Bukan Bonekah Atau Cokelat, Gadis 7 Tahun Minta Hal Tak Terduga Ini Jadi Hadiah Natalnya

Posted on

Lahiya – Namanya adalah Juliet Manson, seorang gadis cilik yang berasal dari Glande, California. Jika kebanyakan gadis kecil lainnya meminta bonekah, cokelat, bunga ataupun barang-barang lucu lainnya saat Natal, tidak dengan Juliet Manson. Ia malah meminta operasi pembesaran salah satu bagian tubuhnya.

Gadis berusia 7 tahun itu merengek kepada orang tuanya selama dua tahun terakhir untuk bisa melakukan implan dada. Dana Manson, ibu Juliet menyebutkan ia sudah meyakinkan putrinya itu jika dadanya bakal tumbuh seiring berjalannya waktu. Tetapi, keinginan putrinya itu sudah tak bisa dicegah, bahkan bisa dibilang menjadi obsesi tersediri.

“Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari, setiap hari,” papar Dana Manson, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Baca juga: Terkuak! Sebelum Dihabisi, Wanita Bercadar Korban Pembunuhan Sempat Berhubungan Badan dengan Pelaku. Begini Kronologinya

“Tidak ada di dunia yang dia inginkan selain memiliki dada seperti orang dewasa” paparnya lagi.

Manson menambahkan juga ia sudah berkonsultasi dengan dokter terkait perilaku putrinya dan berharap bisa menyelamatkan Juliet dari obsesi yang bisa dibilang gila itu. Hasilnya, meskipun sudah melakukan belasan sesi dengan psikiater ternama bernama Eduardo Ramirez sepertinya taka da perubahan.

Ramirez menyimpulkan jika gadis itu menderita depresi berat dan memiliki kepercayaan diri yang rendah. Akhirnya, sang dokter menyarankan Manson untuk melakukan keinginan putrinya.

Dokter Ramirez berharap setelah melakukan operasi itu, bisa membantu Juliet mendapatkan gambaran mengenai dirinya. Dan mengikuti saran dari psikiater, Manson menghubungi puluhan klinik di Amerika dan juga Meksiko tetapi tak ada satupun dari mereka yang bersedia melakukan operasi pembesaran dada.

Baca juga: Heboh La Nyalla Bongkar “Uang Mahar” Prabowo, Anies Baswedan dan Sandiaga Angkat Bicara

Akhirnya, Manson menemukan sebuah klinik di China, tepatnya di kota Hangzhou yang di sana dokter bersedia untuk melakukan operasi. Dan operasi itu jadi hadiah Natal untuk Janet. Mereka berangkat ke China pada tanggal 22 Desember dan operasi itu dilangsungkan dua hari setelahnya.

Dan gadis itu sekarang memiliki ukuran dada 30C, Manson menyebutkan putrinya sangat senang dengan ukuran dada barunya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan