Fadli Zon Menilai Pemerintahan Anies-Sandi Sudah Bagus

Posted on

Lahiya – Fadli Zon menilai jika Anies Baswedan dan sandiaga Uno cukup baik dalam memimpin DKI Jakarta. Politikus asal Partai Gerindra tersebut menganggap Anies dan Sandi berada dijalur yang tepat dalam memberikan kebijakan-kebijakan.

Wakil Ketua DPR tersebut juga memberikan apresiasi terhadap keberpihakan Anies tehadap rakyat kecil.

“Saya kira on the right track ya. Termasuk keberpihakannya kepada masyarakat kecil, kepada PKL, kami tunjukkan dan juga harapan beberapa masyarakat walaupun ini masih beberapa bulan saja,” ujar Fadli saat menghadiri acara pelantikan Ketua DPW Ikatan Keluarga Minangkabau di Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2018), dikutip dari kompas.com.

Sedangkan mengenai polemik yang belakangan berkembang perihal pengelolaan Pasar Tahan Abang, Fadli sependapat dengan cara yang dilakukan oleh Anies dan Sandi. Meskipun diakuinya jika hal tersebut menuai banyak pro dan kontra.

“Saya sependapat dengan gubernur. Bahwa PKL kan mau berusaha, jadi yang ada sekarang ditata, ditertibkan dan diberi ruang untuk berusaha. Jadi jangan hanya konglomerat yang kuat-kuat saja yang diberi usaha,” sebutnya.

Baca Juga: PKS Hubungi Golkar, Fahri Hamzah Bakal Dicongkel dari Kursi Wakil Ketua DPR

Akan tetapi Fadli tetap memberikan catatan mengenai pengelolaan lalu lintasnya.

“Mungkin ditertibkan saja supaya jalanannya enggak macet. Saya kira terobosan (penataan Tanah Abang) yang dilakukan saat ini cukup bagus,” sebutnya.

Seperti diketahui jika Pemprov DKI Jakarta telah melakukan pengaturan kembali wilayah Pasar Tanah Abang dengan cara memblokade Jalan Jatibaru Raya di depan Stasiun Tanah Abang. Jalan sepanjang 400 meter itu ditutup agar pedagang kaki lima bisa berjualan di area tersebut.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan