SHARE

Dalam kesempatan itu keluarga dr. Ryan Thamrin juga mengungkapkan 3 keinginan almarhum yang belum terwujud. Keempat saudara kandung dr Ryan Thamrin sempat berbincang dengan tabloidbintang.com saat berkunjung ke rumah duka di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8). Mereka adalah Hesta Asfirdiansyah, Hesti Yuli Fahrita, Hesti Merita dan Hesta Rio Sandra.

Selain keempat saudara kandung dr Ryan Thamrin, kami juga berbincang dengan ibunda almarhum, Hj. Fahmiah, yang menerima kami dengan sangat baik. Kepada tabloidbintang.com, mereka sempat mengungkapkan sejumlah keberatan atas pemberitaan media. Salah satunya, keluarga keberatan dr Ryan Thamrin disebut-sebut meninggal dunia akibat menderita penyakit kanker, stroke, terjatuh dari kamar mandi, benjolan di bagian kepala dan yang lainnya. Karena fakta yang sebenarnya, dr Ryan Thamrin meninggal dunia akibat menderita penyakit lambung.

“Kami tidak perlu klarifikasi, toh dia sudah ada di alam lain. Tidak ada untungnya juga bagi kami karena dia bukan artis,” kata kakak dr Ryan Thamrin paling tua, Hesta Asfirdiansyah dengan ekspresi kesal.

Dalam kesempatan itu keluarga dr Ryan Thamrin juga mengungkapkan 3 keinginan almarhum yang belum terwujud. Pertama, membuka klinik di Batam.

“Dia ingin membuka klinik kecantikan di Batam. Waktu dia mengundurkan diri dari Dr Oz Indonesia sudah mempersiapkan, tempatnya sudah ada,” kata Hesta Asfirdiansyah.

“Tapi belum terwujud karena waktunya belum ada, terus dia sakit juga,” imbuh adik bungsu dr Ryan Thamrin, Hesta Rio Sandra.

Keinginan dr Ryan Thamrin yang lain adalah menyekolahkan 8 keponakannya hingga perguruan tinggi. Dan yang terakhir, dr Ryan Thamrin ingin melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga besar pada 2018 mendatang.

“Dia juga mau melaksanakan umrah bareng keluarga di tahun depan. Karena dia baru sekali umrah, dengan saya dan ibu. Rencananya akan umrah lagi bareng keluarga besar,” tutur Hesta Rio Sandra.

Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia di usia 39 tahun. Jenazahnya dimakamkan di TPU Labuay Jumat (4/8) yang lokasinya hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumah orang tua dr Ryan Thamrin.

Loading...
Loading...