Fakta Studi! Menikah dengan Wanita Gemuk Membuat Pria 10 Kali Lebih Bahagia

Posted on

Lahiya – Barangkali tak banyak yang menyangka jika pria yang menikah dengan wanita gemuk ternyata bisa 10 kali lipat lebih bahagia. Hal tersebut bukanlah bualan kosong, melainkan hasil sebuah penelitian.

Seperti diwartakan liputan6.com yang melansir dari Daily Times, surat kabar Argentina, Nuevo Diario, mempubikasikan sebuah laporan hasil penelitan menarik yang dilakukan oleh Dr Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autonoma de Mexico (UNAM).

Hasil penelitian kedua ilmuan tersebut menunjukkan bahwa pria yang menikah dengan wanita gemuk cenderung bisa lebih banyak tersenyum dan lebih baik dalam menghadapi masalah dibandingkan dengan pria yang menikah dengan wanita kurus di mana presentasenya lebih rendah.

“Wanita kurus cenderung lebih pendiam, tidak ramah dan kurang ekspresif dengan emosi mereka. Sedangkan wanita gemuk cenderung lebih percaya diri,” ujar sang peneliti, dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga: Sadis! Dorong Warga Hingga Tercebur ke Aspal Panas, Begini Nasib Suami Kades Sekarang

Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa wanita gemuk lebih baik dalam mengantisipasi kebutuhan pasangannya. Jadi, mungkin beberapa kilogram ekstra itu tidak akan menjadi masalah buat seorang wanita.

Selain itu, dikutip dari detik.com yang melansir penelitian yang sama, dalam studi tersebut responden mengaku bahwa suaminya tak terlalu melihat penampilannya. Justru, pasangannya mengaku menyukai lipatan lemak di tubuh sang istri.

Bahkan, beberapa dari responden mengatakan bahwa mereka tidak memiliki banyak masalah ketika menikah dengan wanita bertubuh gemuk.

Dr Filemon juga mengungkapkan, wanita bertubuh gemuk memiliki komunikasi lebih baik. Studi ini pun menyimpulkan wanita yang bertubuh gemuk mudah bereproduksi. Terlebih ada data mengatakan bahw wanita curvy cederung mempunyai lebih banyak anak daripada yang kurus.

Baca Juga: Gelar Aksi 1712, GNPF Targetkan 7 Juta Orang Bakal Hadir

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan