7 Fakta dr. Ryan Thamrin yang Bisa Kita Jadikan Kenangan Manis! Nomor 6 Menginspirasi!

Posted on

Kepergian dokter Ryan Thamrin memang begitu mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali para pemirsa setianya di acara Dr Oz Indonesia. Setidaknya, ada lebih dari satu juta pencarian di Google tentang Ryan Tharmin yang meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) lalu.

Beragam spekulasi pun bermunculan tentang penyebab dr Ryan meninggal. Doni Apriyaldi yang merupakan sepupu almarhum mengungkapkan, jika penyebab kematian dokter berusia 39 tahun tersebut lantaran maag akut yang sudah lama dideritanya. Selama setahun terakhir dr Ryan memang tengah menjalani rawat jalan di Malaka, Malaysia.

Semasa hidup, dr Ryan Thamrin dikenal sebagai sosok yang riang, cerdas serta pekerja keras. Sebelum terjun ke dunia medis, dr Ryan pernah menjadi model coverboy sebuah majalah remaja, hingga menjadi finalis dari Abang None Jakarta 2003 silam.

Mungkin tak banyak yang tahu, di balik sosoknya bersahaja, dr Ryan Thamrin menyimpan banyak fakta menarik semasa hidup. Mulai dari panggilan kecil yang tak biasa, asmara yang tertutup, hingga perjuangannya melawan sakit yang tak ingin menyusahkan orang lain.

Setahun terakhir sebelum kepergiannya, dr Ryan Thamrin memang memutuskan untuk meninggalkan ibukota. Ia hanya sesekali terbang ke Jakarta untuk menengok sang keponakan. Meski sakit, namun Ryan masih menebarkan ilmu kesehatan lewat postingannya di media sosial.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan