drama-korea-terbaik

12 Film Drama Korea Terbaik Romantis dan Menyedihkan Sepanjang Masa

Posted on

Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

Drama Korea datang dengan beragam genre, dari mulai supernatural, fantasi sampai komedi romantis. Rupanya, satu diantara genre sebagai favorite pengagum yaitu komedi romantis.

Kombinasi pada adegan lucu serta cerita cinta dari pemainnya bikin pengagum gregetan sekalian tertawa terbahak-bahak. Sebagian adegan di drama komedi romantis sering kali diselipkan cerita menyedihkan yang dapat bikin pengagum gemas.

Semuanya ada pada satu judul drama. Paket lengkap pada lucu serta romantis yang bikin fans tertarik menontonnya. Lantas, apa saja drama Korea romantis yang senantiasa enak ditonton?


1. Full House (2004)


www.soompi.com

Full House di anggap sebagai drama terpopuler sepanjang masa, diperankan Rain serta Song Hye Kyo. Ceritanya mengenai pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) serta aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).

Han Ji-Eun yaitu seseorang penulis naskah yang tinggal dirumah bernama Full House, di bangun oleh ayahnya. Disuatu hari, Ji-Eun ditipu oleh dua orang rekannya. Ia dibohongi sudah memenangi liburan serba gratis ke Shanghai, Tiongkok. Didalam pesawat, Ji-Eun duduk berdampingan dengan Young-Jae, seseorang aktor populer serta tampan. Keduanya jadi sama-sama mengetahui sesudah Ji-Eun muntah di baju Young-Jae.

Di Shanghai, Ji-Eun kehabisan duit serta mesti meminjam duit pada Young-Jae. Ke-2 rekan yang menipunya menyampaikan seluruh pengeluaran, termasuk juga cost makan telah dijamin. Setiba kembali di Korea, Ji-Eun sadar dirinya sudah ditipu, serta tempat tinggal rumahnya telah dibeli oleh Young-Jae. Keduanya sepakat untuk tinggal di satu tempat tinggal, seandainya Ji-Eun bekerja sebagai pembantu rumah tangga supaya dapat memperoleh kembali tempat tinggalnya. Dari sinilah cerita percintaan drama komedi ini diawali.


2. Princess Hours (2006)


www.fanpop.com

Yoon Eun Hye, bertindak sebagai Chae-kyeong, dijodohkan dengan Joo Ji Hoon, bertindak sebagai Pangeran kerajaan Korea (Hwangtaeja) Lee Shin. Narasi berlanjut waktu Chae-kyeong menampik perjodohan, sesaat keluarganya mendorong dirinya untuk menikah dengan sang putra mahkota.

Lee Shin juga sangat terpaksa terima pernikahan yang diatur itu. Walau sebenarnya, Lee Shin sendiri sudah mempunyai seseorang kekasih bernama Hyo-Rin, diperankan Song Ji-hyo.

Tetapi, sepanjang berada di istana, nyatanya Chae-kyeong dapat menyesuaikan dengan baik. Walau ia tampak aneh serta canggung, ia tetaplah jadi dirinya. Ia bahkan juga dapat menaklukan kekakuan keluarga kerajaan dengan karisma serta kejujuran yang dipunyainya.


3. The 1st Shop of Coffee Prince (2007)


fanpop.com

Drama ini dapat diperankan aktor berbakat Gong Yoo yang bertindak sebagai Choi Han Gyul. ia berakting sebagai anak dari satu perusahaan yang manja. Ia yang terasa geram lantaran dikira tidak becus menggerakkan usaha juga menggantikan kedai kopi yang nyaris bangkrut.

Sesudah buka kedai kopinya, Choi Han Gyul menamakannya Coffee Prince. Sesuai sama namanya, ia cuma terima karyawan pria supaya untuk menarik perhatian kaum wanita untuk bertandang ke kedainya.

Jalan ceritanya juga sedikt jenaka. Jalinan Eun Chan serta Han Gyul makin dekat. Bahkan juga, Han Gyul jadi mempertanyakan apakah dianya masihlah normal atau tak lantaran suka pada seseorang pria. Sudah pasti, Han Gyul masihlah menganggap bila Eun Chan yaitu seseorang pria.


4. Boys Over Flowers (2009)


fanpop.com/

Geum Jan Di, diperankan oleh Koo Hye Sun, seseorang gadis yang datang dari keluarga yang mempunyai toko laundry di dekat sekolah terkenal Shin Hwa. Awal narasi diawali saat Jan Di akan mengantarkan laundry-an punya salah seseorang siswa Shinhwa, nyatanya pemiliknya itu tengah stres lantaran selalu di-bully dari F4.

Dengan cara kebetulan Jan Di membantu anak itu. Aksi Jan Di selekasnya jadi perhatian umum serta menyulut kemarahan umum pada Shin Hwa. Untuk menentramkan kemarahan umum, Jan Di ditawari beasiswa agar bisa bersekolah di Shinhwa. Awalannya ia menampik tetapi pada akhirnya terima sesudah keluarganya memaksa.

Lalu, nasib malang selalu menerpa Geum Jan-di. Sampai kedekatan Jan Di dnegan personel F4, Lee Min-ho sebagai Goo Jun-pyo. Kim Hyun-joong yang didaulat jadi Yoon Ji-hoo. Kim Sang Bum sebagai So Yi-jung, dan Kim Joon jadi Song Woo-bin.


5. Playful Kiss (2010)


huluim.com

Drama ini menceritakan mengenai Ha Ni yang terobsesi oleh seseorang pria rekan sekolahnya bernama Seung Jo. Ha Ni di kenal sebagai pelajar yang senantiasa tidak berhasil dalam pelajaran, sesaat Seung Jo si si anak type.

Kondisi tidak terduga berlangsung waktu Ha NI mesti tinggal se-atap dengan Seung Jo. Argumennya, lantaran tempat tinggal Ha Ni rusak akibat gempa bumi kecil.

Bapak Ha Ni juga ditolong oleh rekannya, nyatanya bapak dari Seung jo. Sebagian peristiwa lucu juga berlangsung mulai sejak Ha Ni serta Seung Jo serumah. Bahkan juga, ambisi Ha Ni untuk menapatkan Seung Jo semakin besar.


6. Secret Garden (2011)


kdramalove.com

Drama ini memanglah dikira sebagai drama menawan yang disuguhi Hyun Bin serta Ha Ji Won. Drama ini bercerita cerita Gil Ra Im (diperankan Ha Ji-won), seseorang artis yang senantiasa bertindak sebagai pemeran pengganti miskin serta rendah hati. Tetapi Gil Ra Im mempunyai kecantikan serta badan yang aduhai sampai bikin artis papan atas cemburu.

Sementara, Kim Joo Won (Hyun Bin) yaitu seseorang CEO kaya arogan serta eksentrik yang narsis serta berasumsi dirinya sendiri sempurna. Pertemuan mereka berlangsung dengan cara kebetulan, saat Joo Won salah mengira kalau Ra Im yaitu aktris Park Chae Rin.

Jalinan keduanya juga memanas sampai membuat saling berkelahi. Tetapi Joo Won rupanya mulai suka pada Ra Im. Jo Won berupaya sekeras mungkin saja untuk menyingkirkan sosok Ra Im dalam fikirannya. Permasalahan makin rumit waktu keduanya secara tak sengaja bertukar badan.

6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Menyedihkan Sepanjang Masa

Berdasar pada laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, enam drama ini mempunyai rating tinggi di waktu penayangannya. Sebagian drama itu mempunyai cerita yang menyedihkan sepanjang masa.

Apa sajakah drama Korea dengan jalan narasi yang menyedihkan itu?


1. Gu Family Book (2013)

2 thoughts on “12 Film Drama Korea Terbaik Romantis dan Menyedihkan Sepanjang Masa

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan