SHARE
Loading...

Ibadah umrah saat ini menjadi pilihan para selebritis untuk istirahat sejenak dari rutinitas dunia entertainment Tanah Air. Mereka memilih umrah untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa setelah disibukkan dengan pekerjaan.

Silih berganti para artis melakukan ibadah umrah. Seperti kebanyakan orang, mereka juga tak ketinggalan untuk mengunggah foto saat ibadah umrah di Instagram. Namun ternyata ada beberapa selebritis yang mendapat hujatan netizen setelah mengunggah foto ibadah umrahnya.

Wah, kenapa nih? Berikut 4 artis yang dihujat setelah mengunggah foto umrah, seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Ayu Ting Ting.

Pada Desember 2016, Ayu Ting Ting menjalankan umrah bersama keluarga, termasuk sang buah hati Bilqis. Namun, saat mengunggah video boomerang, pelantun Sambalado ini malah dihujat. Penyebabnya, netizen menganggap Ayu tak pantas melakukan gerakan goyangan saat di Tanah Suci.

Postingan Ayu itu pun menjadi perdebatan, antara yang membiarkan dan menghujat. Menuai polemik, postingan Ayu itu pun langsung dihapus.

2. Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina pun dihujat saat menjalankan ibadah umrah akhir Februari lalu. Penyebabnya karena saat umrah, Raffi masih sempat-sempatnya melakukan promosi produk snack produksinya sendiri.

Banyak yang menyayangkan tindakan Raffi yang melakukan promosi tidak pada tempatnya. Sebelumnya, Raffi juga pernah dihujat saat melakukan endorse produk sabun cuci piring ketika liburan di London.

3. Olla Ramlan.

Aktivitas Olla Ramlan bersama suami dan anak menjalankan ibadah umrah pada Februari lalu juga tak luput dari hujatan netizen. Banyak yang menyindir Olla setelah ia memposting fotonya tepat di depan kakbah.

Setelah mendapat banyak komentar negatif, Olla langsung menonaktifkan kolom komentar di beberapa postingannya saat melakukan ibadah umrah.

4. Syahrini.

Belum lama ini Syahrini menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Tapi Syahrini malah mendapatkan hujatan dari para netizen. Ternyata Syahrini menjalankan ibadah umrah sambil syuting video klip lagu terbarunya yang akan dirilis Ramadan mendatang.

“Alhamdulilah di sela-sela menjalankan ibadah Umroh sebelum Sholat Dzuhur berjamaah di Masjidil Haram. Incess bisa sambil bekerja shooting v’clip lagu religi Incess “I Love You Allah” yang akan tayang di bulan Ramadhan ini InsyaAllah !!!” tulisnya dalam sebuah postingan Instagram.

Postingan itu pun dibanjiri komentar negatif dari netizen. Banyak yang menyayangkan ibadahnya itu ternyata masih disambi aktivitas mencari uang.