Home Anime 40 Gambar Wallpaper Kisah Cinta Hinata Naruto

40 Gambar Wallpaper Kisah Cinta Hinata Naruto

SHARE

Para penggemar serial Anime Naruto Shippuden tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok kocak serta penuh keberanian Uzumaki Naruto. Dia merupakan ciri-ciri paling utama dalam serial animasi ini. perjuangan serta tekadnya dalam meraih tujuan yakni jadi Hokage memanglah pantas diacungi Jempul.

Sifatnya yang baik serta demikian menyayangi sahabatnya membuatnya jadi sosok laki – laki yang di cintai oleh orang banyak. Ninja Konoha dengan ciri khas garis muka seperti kumis kucing ini begitu dikagumi oleh anak – anak serta ninja – ninja yang lain. Tidak hanya mempunyai karakter yang penuh tanggung jawab serta senantiasa serius dalam melakukan pekerjaan yang dia bisa, Naruto yaitu sosok humoris serta konyol.

Tingkah konyolnya dapat mencairkan situasi serta menghibur orang – orang di sekelilingnya. dia adalah sosok penyayang serta ikhlas lakukan apa saja untuk menolong teman dekat serta orang yang dicintainya. seluruh karakter berikut yang bikin Hinata Hyuga, gadis pemalu serta pendiam yg tidak mempunyai keyakinan tinggi serta senantiasa merasa rendah di hadapan kebanyakan orang terlebih ayahnya, memendam rasa cinta yang teramat begitu kepadanya.

Hinata bukan gadis yang mempunyai perawakan cantik serta ceria seperti Sakura. dia tak mempunyai ketrampilan spesial yang dapat dia andalkan. dia hanya seseorang Ninja dari Klan Hyuga yang dianggap tidak dapat mewarisi kedudukan ayahnya sebagai pemimpin Klan Hyuga.

Besar dengan kasih kurangnya kasih sayang tidak bikin Hinata kecil tumbuh menajdi gadis pendendam serta nakal. dia tumbuh jadi gadis yang sabar serta tenang. melihat karakter pada Naruto serta Hinata yaitu Dua kepribadian yang begitu bertolak belakang.

 

Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto71 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto81 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto91 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto61 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto51 Naruto-1 Naruto-3 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto1 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto401 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto381 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto371 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto331 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto311 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto201 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto210 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto251 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto261 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto301 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto191 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto161 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto141 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto131 Gambar-Wallpaper-Kisah-Cinta-Hinata-Naruto121

Dengan semua ketidaksamaan yang ada pada karakter mereka tidak menutup jalan untuk mereka untuk menyatu serta hidup bahagia selama-lamanya. Perjalanan cerita cinta ke-2 insan manusia ini demikian panjang serta nyaris tidak terjamah. Naruto yang di awal narasi digambarkan sangat suka pada gadis cantik berambut pink bernama Sakura, dia yaitu sosok gadis pemberani serta mempunyai karakter yang ceria.

Walau demikian Sakura cuma berasumsi naruto sebagai rekan serta sahabatnya. dia lebih suka pada Sasuke rekan setimnya. Sasuke yaitu sosok prima serta senantiasa jadi saingan naruto. cerita cinta yang bertepuk samping tangan tidak cuma dihadapi oleh naruto saja.

Hinata gadis berambut biru ini dapat mempunyai cinta tidak berbalas pada Naruto. Rasa mengagumi akan perjuangan serta kemauan naruto yang demikian keras sudah menumbuhkan tidak cuma rasa yakin diri serta tekadnya untuk berjuang lebih keras lagi namun juga menumbuhkan rasa sayang serta cinta. Naruto yang dibutakan bakal cintanya pada Sakura tidak penah mengerti Rasa cinta yang dipendam oleh Hinata.

Cerita cinta mereka berdua memanglah tidak serumit cerita cinta romeo serta Juliet yang tidak memperoleh restu dari orang-tua. Cerita cinta Naruto serta Hinata yaitu cerita cinta dari satu perasaan yang tumbuh lantaran kemampuan serta perjuangan untuk meraih keberhasilan dalam menggapai yang diimpikan.

loading...

Mereka berdua adalah dua teman dekat dengan keadaan cukup canggung di mana naruto dengan sifatnya yang asal-asalan serta terbuka berjumpa dengan Hinata si gadis introvert dengan karakter lembut serta pemalu. satu hal yang bikin mereka tampak sama yaitu mereka berdua ikhlas lakukan apa saja untuk orang yang di cintai. perihal ini pula yang pada akhirnya membuka mata serta hati Naruto kalau sampai kini dia mempunyai rasa cinta yang sama pada gadis itu.

Hinata ikhlas babak belur untuk menyelamatkannya dari gempuran musuh. dia tidak pikirkan keselamatan nyawanya yang ada di dalam fikirannya cuma Naruto. perjalanan cerita cinta yang begitu mengharukan, menguras emosi serta sangat indah. itulah deskripsi cerita cinta pada ke-2 ninja Konoha ini.

Penonton di ajak untuk berteka teki serta ajukan pertanyaan – bertanya akhir dari cerita hidup serta cinta Naruto serta Hinata. tidak sedikit yang berharap Naruto bakal menyatu dengan Sakura gadis yang disenangi mulai sejak awal. walau demikian banyak pula beberapa pengagum anime ini menginginkan kalau pasangan Naruto yaitu Hinata Hyuga.

Sang penulis memanglah pandai mencampurkan aduk perasaan serta emosi kebanyakan orang dia bikin selalu dibayang bayangi rasa penasaran yang begitu dalam. serta selanjutnya hati naruto sudah pilih sosok wanita yang bakal mendampinya seumur hidup serta jadi keluarga yang bahagia, wanita itu adalah Hinata Hyuga. mereka berdua pada akhirnya menikah serta dikaruniai dua orang anak.

Satu hal yang dapat dipetik dari perjalanan cerita cinta mereka kalau Ketidaksamaan tidaklah hal yang tidak mungkin untuk menyatu lantaran tidak sama tidak berarti hidup tidak akan jadi Indah. Tidak sama bikin hidup makin berwarna serta dengan ketidaksamaan dua pribadi bakal sama-sama lengkapi keduanya.

SHARE

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan