Gara-Gara Video Jeritan Hati, Wanita Berdialek Betawi Ini Dilacak Cornelia Agatha. Ada Apa?

Posted on

Lahiya – Penghuni jagad maya baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berisi jeritan hati seorang wanita. Yang menjadikan video tersebut menarik adalah, si wanita ini berbicara dengan menggunakan dialek Betawi yang begitu kental.

Dan sedemikian viralnya video curahan hati wanita tersebut, bahkan sampai membuat artis peran Cornelia Agatha penasaran serta ingin bertemu langsung dengannya, seperti yang dilansir dari laman Kompas.com.

Tak tanggung-tanggung, selebriti yang dikenal melalui peran sebagai Sarah di sinetron Si Doel ini menuliskan pengumuman melalui akun media sosialnya Twitter, @Cornel_Onstage hanya untuk menemukan sosok cantik berdialek Betawi di balik viralnya video tersebut.

Saya serius mau kenal Mpok cantik ini, bagaimana caranya ya?” tulis aktris yang kini disibukkan dengan program terbaru Si Doel The Movie bersama seluruh pemain sinetron yang terkenal di zamannya, seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (20/1/2018).

Baca Juga: Tertunda Jodoh, Intip Uniknya Kisah Pereka yang Harus Terjebak Penantian Panjang

Pengumuman pencarian sosok misterius tersebut pun mendapat tanggapan daru warganet. Dan salah seorangnya mengaku mengenal wanita dalam video tersebut dan menguak siapa identitas asli sebenarnya sosok yang memiliki julukan Mpok Alpa ini.

Mbaa, ini temannya kaka ipar saya namanya nina Carolina penyanyi dangdut,” tulis seorang netizen memberi jawaban yang sangat dinantikan Cornelia.

Seperti yang diketahui, beberapa hari silam media sosial diramaikan dengan video yang memperlihatkan seorang wanita cantik berkulit putih, lengkap dengan dandanannya mencurahkan isi hatinya di hadapan kamera.

Tuh gini, kita udah rapi menor. Alis dilempeng-lempengin. Bibir dimerah-merahin, ajak ke mana kek ini kita ya, bang. Ya Allah begini amat yak saban hari. Tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak,” keluh Mpok Alpa di videonya.

Baca Juga: Disiksa Sang Kekasih Selama 6 Jam Hingga Hancur, Kisah Kirby Weegram Bikin Trenyuh!

Mendengar curhatan Mpok Alpa, banyak netizen yang menanggapinya dan mengungkapkan mereka juga merasakan hal yang sama sebagai seorang wanita, istri sekaligus ibu dengan anak-anak hasil pernikahan mereka.

Bwuakakakkakakkakakakkakakakaaaaa.. tenang mpokk senasib serasa ama gue.whoaaaaaaaaa*ngakak tapi pedih hati*,” komentar akun bernama @dapoerjonjah_menteng menanggapi video yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @mak.kepo.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan