Geger! Marion Jola Unggah Video Klarifikasi Soal Adegan Ranjang, Netizen Temukan Kejanggalan Pada Wajahnya

Posted on

Lahiya – Kontestan Indonesian Idol Marion Jola tengah menjadi sorotan netizen. Bukan karena suara merdunya, melainkan karena sebuah video mesra yang beredar di sosial media.

Video berdurasi 40 detik tersebut langsung menarik perhatian netizen karena penasaran tentang sosok wanita di dalam video. Banyak yang mengatakan bahwa sosok gadis dalam video sangat mirip dengan Marion Jola.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang menyayangkan penyebar video. Apalagi, gadis yang akrab disapa Lala ini baru saja dikenal publik karena aksinya yang memukau di panggung Indonesian Idol.

Meski belum ada kepastian siapa wanita dalam video tersebut, Lala akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit.

Baca juga: Sempat Bungkam Soal Adegan Ranjang Mirip Dirinya, Marion Jola Minta Netizen Tonton Aksinya

Dalam video klarifikasi ini, Lala tampil tanpa menggunakan make up. Ia pun memastikan bahwa wanita dalam video mesra bukanlah dirinya.

terima kasih karena selalu mendukung lala, kita mau live tadi tapi jaringannya lelet jadi kita buat video. Terima kasih karena sudah mendukung lala selama ini sampe sekarang. Untuk berita yang ada diluar itu hoax yang pasti itu bukan lala jadi gak usah khawatir,” ujar Lala memastikan, seperti dilansir tribunnews.com.

Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya.

“Sory kalo komentar di nonaktifin itu because apa ya karena RCTI nya dan mereka gak mau ngeganggu aku performance live nanti. Intinya terima kasih nanti kalo misal klarifikasi lala klarifikasi,” pungkasnya.

Tak ayal, video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah ini langsung diserbu netizen. Namun, mereka merasa ada yang janggal dengan wajah Lala dalam video.

Menurut netizen, jika tak menggunakan make up, wajah Lala terlihat makin mirip dengan sosok wanita dalam video mesra yang beredar.

Lah ini tambah mirip banget…no make up gitu..cara ngomongnya juga sama..logat juga iya…weeew,” tulis akin @sebta46.

Baca juga: Ayah Marion Jola Akhirnya Buka Suara Tentang Isu yang Melanda Anaknya

Sejumlah netizen yang lain juga meninggalkan komentar serupa di kolom komentar video klarifikasi tersebut.

Wadawww beneran dia ternyata di videohnya, apalagi dia ngevlog gini kemiripan yang hqqq,” komentar akun @risyahaan.

Bagaimana menurutmu? Berikut videonya:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan