Gelar Razia, Wajah Pemandu Lagu Terlihat Seperti Hantu Saat Difoto. Begini Penjelasan Polisi

Posted on

Lahiya – Jumat (29/12/2017), peristiwa tak biasa terjadi ketika Polres Probolinggo menggelar razia tempat hiburan malam. Saat itu, sebuah kamera menjepret salah seorang pemandu lagu yang hasilnya nampak seperti hantu.

Dilansir dari laman detik.com, foto tersebut diambil oleh salah satu anggota Polres di tempat karaoke Pop City. Dari fotonya, tampak wajah menyeramkan seorang pemandu lagu dengan mata yang bersinar dan kulitnya berwarna gelap. Wajahnya terlihat seperti rusak.

Foto itu sendiri diketahui setelah gelaran razia selesai. Hal ini pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Dodik Wibowo. Ia mengkonfirmasi bahwa foto tersebut asli, bukan editan.

Mengherankannya, Dodik menjelaskan bahwa wajah pemandu lagu dari hasil potretan berbeda dengan yang aslinya.

Baca Juga: Fadli Zon: Dari Awal Pemerintah Jokowi Sepertinya Memang Tak Punya Konsep yang Jelas

“Foto itu asli, tidak ada rekayasa. Diketahui saat anggota melihatnya seusai razia. Penampakannya seperti kuntilanak. Saya juga heran kok hasil fotonya tak sesuai dengan wajah Pemandu lagu,” terang Dodik, Sabtu (30/12/2017), dikutip dari detik.com.

Bripda Mokhamad Hasan Al Hafiz, anggota Reskoba Polres Probolinggo adalah orang di balik jepretan tersebut. Hasan lantas mengaku kaget dengan hasil bidikannya.

“Saya yang mengambil foto. Saya juga kaget, kok bisa seperti itu. emandu lagu itu wajahnya rusak. Padahal aslinya wajahnya ya biasa saja,” kata Hasan.

Dari potret keseluruhannya, pemandu lagu yang dalam foto wajahnya aneh tersebut sedang duduk di sofa dengan seorang pemandu lagu lainnya. nampak juga di sana dua orang polisi mengenakan baju batik yang dibalut aket hitam tengah memeriksa identitas dua pemandu lagu itu.

Wajah pemandu lagu yang wajahnya dalam foto nampak rusak dan seperti hantu itu tidak menutupi mukanya sedangkan temannya menutupi wajahnya dengan lengannya.

Baca Juga: Pilgub Jabar 2018, PKS: Jangan Ada yang mengulangi Perilaku Pak Ahok!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan