Geluti Bidang Ini Selama 8 Tahun, Fenita Arie Tiba-Tiba Pensiun sebagai Presenter Insert. Sudah Hijrah?

Posted on

Lahiya – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Arie Untung, Fenita Jayanti. Wanita yang lebih akrab dengan sapaan Fenita Arie ini tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan karier yang telah ia jalani selama 8 tahun, sebagai presenter program acara Insert di stasiun televisi swasta Trans TV.

Hal tersebut ia ungkapkan dengan foto yang diunggahnya melalui media sosial Instagram. Dalam postingan pada Sabtu (30/12) itu, terlihat Fenita bersama sejumlah rekan kerjanya yang datang untuk melepaskan kepergian istri Arie Untung, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com.

Fenita mengungkapkan perasaan pada hari terakhir dirinya mengemban tugas sebagai pembawa acara. Dalam tulisannya ia meluapkan kesedihan harus meninggalkan bidang yang seolah telah menyatu dengan dirinya tersebut.

Arie Untung, sang suami pun turut mengabadikan momen perpisahan tersebut di akun Instagram @ariekuntung. Pria tersebut bersama tiga buah hati mereka mengelilingi Fenita sambil memberikan ciuman.

Baca Juga: Gempar! Posting Status Nyelekit, Chacha Frederica Kuak Borok Geng Sosialita Girlsquad?

Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..

Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..

aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..

buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii…makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys,” demikian bunyi caption yang ditulis Fenita, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (30/12/2017).

Baca Juga: Ngalah-ngalahin Detektif! Wanita dengan 4 Zodiak Ini Punya Skil Stalking Jempolan, Nomer 4 Bikin Ngeri

Hingga berita diturunkan belum ada penjelasan dari Fenita. Pertanyaan hingga dukungan netizen memenuhi postingan Fenita dan juga Arie. Tak sedikit yang menduga alasan presenter tersebut memutuskan pensiun adalah karena hendak berhijrah.

Kak feni knp pisah dari keluarga insert,padahal pling suka kli pas ngeliat insert ada kak feni,” komentar akun dengan nama @qiealvarowahyudi.

Yah knp keluar mimih pdhl aq seneg liat nya klw,pas,d insert..,” celoteh akun @chintiaasalsabila mengungkapkan kesedihannya.

Alhmdulillah,semoga allah memberkahi langkah kka, istiqomah di jalan allah bahagia dunia akhirat aminn,” @me-iieskenji dengan dukungannya.

Keputusan tepat..Semoga berhijab y mba @fenitarie..kk arie mulai berhijrah tuh..senangx..semoga allah mengahi yg terbaik..,” tulis @bam_s14.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan