Gempar! Ahok Dikabarkan Gugat Cerai Veronica Tan. Apa Sebabnya?

Posted on

Lahiya – Beredar kabar cukup menggemparkan publik, dimana muncul sebuah surat gugatan cerai yang dilayangkan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya Veronica Tan.

Seperti diwartakan kompas.com, seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara membenarkan adanya surat terbut.

“Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu, Jumat (5/1/2018).

Hasil informasi yang diterima awak media menyebutkan jika pendaftaran tersebut dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Sementara itu, Fifi Lety Indra yang juga adik Ahok masih belum bisa memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut.

Sedangkan pengaca Ahok yang lainnya, Sirra Prayuna mengaku sedang mengecek kebenaran surat tersebut. Sirra merupakan anggota tim kuasa hukum Ahok dalam kasus penodaan agama terkait pidato kontroversial di Kepulauan Seribu.

“Iya saya mau cek dulu lah surat itu, saya belum cek jadinya saya belum tahu benar tidaknya saat ini,” ujar Sirra saat dimintai konfirmasi, Minggu (7/1/2018) malam, dikutip dari detik.com.

Simpang siurnya kabar ini juga membuat publik banyak bertanya-tanya mengenai kemungkinan alasan Ahok memutuskan untuk bercerai.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan