Gempar! Posting Status Nyelekit, Chacha Frederica Kuak Borok Geng Sosialita Girlsquad?

Posted on

Lahiya – Menjadi bagian dari geng sosialita yang bikin iri banyak wanita lain, yakni Girlsquad, ternyata tak membuat Chacha Frederica merasakan kenyamanan. Hal tersebut seperti fakta mengejutkan yang terkuak dan menyebar luas di jagad maya baru-baru ini.

Digawangi oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, geng sosialita ini kerap memamerkan momen kebahagiaan di akun media sosial masing-masing. Mulai dari liburan, sesi pemotretan hingga syuting bareng. Kebersamaan mereka pun menjadi kiblat banyak wanita mewujudkan arti sahabat sejati.

Namun meskipun mengantongi komentar positif dari netizen dan tak sedikit yang meniru gaya Girlsquad saat beraksi di depan kamera, unggahan Chacha Frederica melalui akun media sosial Instagram miliknya justru membuat para netter kebingungan.

Dilansir dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (21/10/2017), melalui fitur Instagram Story, artis berusia 27 tahun ini mengunggah kata-kata pedas. Entah kepada siapa postingan tersebut ditujukan, namun kecurigaan status sindiran itu diperuntukkan pada satu anggota Girlsquad.

Baca Juga: Hati-Hati Ladies! 8 Kalimat dari Pria Berikut Ini Artinya Dia Sudah Kenuh, Terakhir ‘Jleb’ Banget

One fake friend can do more damage than five enemies (Satu teman palsu bisa lebih merusak daripada lima musuh),” demikian bunyi unggahan Chacha Frederica di salah satu postingannya, dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (21/10/2017).

Chacha juga turut mengunggah screenshoot dari percakapannya dengan Hertika Putri yang juga merupakan anggota dari geng sosialita tersebut. “Bahahaaa.. ati2 makannya sama beliau. lebih serem dri pengabdi setan,” balas Hertika Putri.

Unggahan yang bikin geger penghuni dunia maya diunggah ulang oleh Instagram akun gosip @makrumpita. Dan tak membutuhkan waktu lama untuk menunggu berbagai reaksi dari para netizen memenuhi postingan tersebut.

Baca Juga: Sungguh Terlalu! Ditanyai Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Rhoma Irama: Au AH Gelap

Namanya juga geng seneng2..kl gak seneng y g temen,” tulis akun Instagram dengan nama @rr_dewianggraini.

Duh jd kepo sp terduga yg d kamsud mba double cha ini ya, apa msh squadnya ?” tukas @kinanti_lestari tak mau kalah.

Ah palingan sama squad2nya ityuhh…. Mungkin dgn sesemommy yg udah terkenal fake itu… Yg hidupnya penuh tipu2, gimmick dan kepelsongan,” celoteh @kristinn1000.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan