Gini nih Rekam Jejak Marion Jola Sebelum Tampil di Babak Show Case Indonesia Idol, Salah Satunya Video Panas

Posted on

Palingseru.com – Kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, kembali menyedot perhatian warganet. Sayangnya, kali ini bukan sisi positif yang dibahas, melainkan sisi negatif. Ya, sedikitnya ada 3 masalah yang pernah menerpa kontestan asal Kupang ini.

Melansir TribunnewsBogor.com, berikut diantaranya:

1.Dianggap berattitude jelek

Ini terjadi ketika Marion Jola menunjukkan hal yang kurang profesional saat berada di atas panggung. Kala itu, Marion Jola atau Lala mengaku sedang batuk, kurang fit.

Meski tengah sakit, namun menurut Ari Lasso dan Maia Estianty, Lala seharusnya tidak menunjukkan kalau dirinya benar sedang batuk. Dia harus tetap profesional, untuk menghibur dan memuaskan mata para penonton yang sudah rela membayar tiket pertunjukan.

2.Video panas

Ini adalah permasalahan yang sedang santer diperbincangkan akhir-akhir ini. Sebuah video wanita sedang telanjang di sebuah hotel yang diduga adalah Lala menyebar luas di media sosial. Dugaan ini semakin kuat dengan melihat ciri-ciri yang mirip dengan Lala.

Seperti warna kulit, ukuran tubuh, gigi, dan rambut. Selain itu aksesories berupa jam tangan juga memperkuat dugaan tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan