Hah! Di Kota Ini, Ada Keledai Jadi Petugas Pemadam Kebakaran!

Posted on

Erabaru.net. Petugas pemadam kebakaran yang memerangi kebakaran di Arizona, mendapat kabar gembira setelah satu korban selamat, namun korban selamat ini ternyata berbulu dan berkaki empat!

Sukarelawan dari Departemen Pemadam Kebakaran Desert Hills (DHFD) mencoba memadamkan kebakaran yang terjadi di area seluas 7.000 hektar di dekat kota Lake Havasu.

Saat itu mereka terkejut, ketika melihat seekor keledai, yang kesepian dan ketakutan, muncul dari hutan yang terbakar.

Anehnya, dia sepertinya mengerti bahwa petugas pemadam kebakaran ada di sana untuk membantu.

Dia berjalan mendekat, dan petugas pemadam menyemprotnya dengan selang, untuk mendinginkan tubuhnya.

facebook

Jeanne Kentch, anggota pemadam kebakaran mengatakan kepada kami: “Ada banyak keledai yang tinggal di daerah itu, jadi kami telah terbiasa dengan mereka, namun biasanya mereka agak kasar, yang satu ini pengecualian, dia terus mengikuti petugas pemadam kebakaran. Seolah tahu dia akan aman jika tetap dekat dengan mereka. ”

Tidak diketahui apakah keledai itu liar, atau yang lolos dari peternakan di dekatnya. Yang jelas, tidak ada yang mengklaimknya, dan berkat kehadirannya yang ramah di antara begitu banyak kehancuran, dengan cepat dia menemukan tempat di hati semua orang.

Kentch menambahkan: “Petugas pemadam kebakaran kami telah melihat terlalu banyak hewan yang mati dillalap api, beberapa bahkan jatuh mental setelah melihat hewan-hewan yang mati terbakar, merasa menyesal tidak mampu menyelamatkan mereka, jadi kehadiran keledai ini, jelas memberi semangat baru bagi kami semua.”

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan