SHARE
Loading...

Meski terlahir tanpa lengan dan kaki, Camden (3) tetap bersemangat menjalani hidup. Penderita sindroma phocomelia ini tetap ceria menjalani hari-harinya. Bahkan kondisi itu tak sedikit pun menyurutkan semangatnya untuk mengungkapkan kasih sayang kepada Jaxton, adik kecilnya yang baru lahir.

Adapun kasih sayang Camden tergambar jelas lewat salah satu video yang direkam oleh ibunya Katie Whiddon (22). Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, Camden terlihat tengah berusaha untuk meredam tangisan adiknya.

Ia menggerakan tubuh untuk mengampiri adiknya sambil menggigit dot bayi yang jatuh untuk kemudian diberikan lagi kepada adiknya.

Video:

Kepada Mail Online, Katie menjelaskan bahwa Camden memang tak pernah berhenti menolong adiknya dengan penuh kasih sayang. Tak hanya membantu meredakan tangisan adiknya, Camden juga selalu berusaha untuk menghibur adiknya itu.

So in love with my fearfully and wonderfully made boys 😍😭

A post shared by Katie Whiddon (@katiewhiddon) on

Video adegan keduanya ini menyebar viral. Memancing perhatian dan ribuan komentar yang sebagian besar berisi ungkapan perasaan terharu atas apa yang dilakukan Camden. Mereka juga memuji Camden sebagai anak yang tak hanya memiliki wajah rupawan, tapi juga sekaligus berhati emas.