Hati-Hati Ladies! 8 Kalimat dari Pria Berikut Ini Artinya Dia Sudah Jenuh, Terakhir ‘Jleb’ Banget

Posted on

Lahiya – Hubungan asmara memang memberikan berbagai macam rasa bagi masing-masing yang menjalaninya. Mulai dari manis hingga pahit. Ada masanya rasa jenuh kepada pasangan memuncak dan menjadikan sifat seseorang berubah semakin lebih emosional. Namun biasanya itu hanya sesaat.

Untuk kaum hawa, untuk menghadapi perselisihan seperti itu umumnya mereka akan berusaha mengimbangi pasangan dengan lebih sabar. Namun ada kalanya hubungan sudah sangat mustahil untuk dirawat. Dan itu bisa dilihat saat si dia mengatakan kalimat-kalimat maut.

Dilansir dari laman IDNtimes.com pada Kamis (28/12/2017), ada 8 kalimat yang biasanya diucapkan oleh kaum pria, di mana itu menjadi tanda penting bahwa mereka sudah tak sanggup lagi menjalin hubungan dengan Anda. Bahkan tak perlu waktu lama hingga pria melontarkan permintaan putus.

Inilah kalimat-kalimat yang dimaksud:

Baca Juga: Nah Lo! Pura-Pura Bisu Selama Belasan Tahun, Pria Ini Malah Jadi Tak Bisa Bicara Betulan

“Kamu itu selalu tak dapat berubah”

Apabila Anda mendengar pria mengatakan kalimat yang cukup kasar ini, itu artinya rasa sayang di dalam dirinya sudah pupus. Ia sudah tak lagi betah untuk berlama-lama dengan diri Anda.

“Udahlah, aku capek sama kamu”

Tanda lain yang harus Anda waspadai ketika seorang pria tak lagi sanggup mempertahankan hubungan adalah kalimat ini. Karena ini berarti ia sudah kehilangan rasa sayangnya pada Anda.

“Terus kamu maunya gimana? Terserah kamu deh!”

Menyerahkan segala keputusan di tangan Anda adalah tanda selanjutnya dari seorang pria yang sebenarnya ingin memutuskan hubungan. Ia tak lagi tertarik memperjuangkan sesuatu.

“Kenapa sih, sifat kamu nyebelin banget?”

Untuk pria yang benar-benar mencintai Anda apa adanya, mereka tidak akan mempedulikan sifat buruk di dalam diri Anda. Bahkan sisi buruk pasangannya menjadi alasan ia mencintai.

“Aku memang tidak pernah benar kalau bicara denganmu”

Nah, ini dia kalimat selanjutnya yang perlu Anda waspadai menjadi tanda kalau si dia sudah tak ada rasa. Perlu diwaspadai apabila ia langsung meninggalkan Anda usai mengatakannya.

Baca Juga: Sungguh Terlalu! Ditanyai Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Rhoma Irama: Au Ah Gelap

“Aku pergi sama teman. Jangan mulai lagi, deh”

Jika Anda menanyakan keberadaannya dan ia memberikan jawaban ini, artinya diri Anda sudah tak lagi berarti baginya. Ia bahkan bisa mengatakannya dengan nada yang sangat ketus.

“Stop manja! Kamu sudah besar, kan?”

Sudah tak perlu ragu lagi, ketika Anda mendengar kalimat ini keluar dari mulut kekasih. Pasalnya sifat manja seorang wanita tidak akan menjadi persoalan besar jika si dia masih sayang.

“Aku sudah tidak bisa melanjutkan ini”

Yang terakhir yang paling ‘jleb’. Ia sama sekali tanpa ragu mengatakan kalimat ini ketika kejenuhannya terhadap hubungan kalian tak dapat disembunyikan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan