Heboh 5 Parpol Setujui LGBT dan Pernikahan Sejenis, Mahfud MD Beri Komentar Menohok

Posted on

Lahiya – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan pernyataan mengejutkan soal LGBT dan pernikahan sejenis. Zulkifli mengungkap bahwa ada lima fraksi di DPR RI yang menyetujui perilaku LGBT dan pernikahan sejenis di Indonesia.

Namun, Zulkifli tak menyebut secara pasti, partai politik apa saja yang fraksinya mendukung LGBT berkembang di Indonesia.

“Di DPR saat ini dibahas soal undang-undang LGBT atau pernikahan sesama jenis. Saat ini sudah ada lima partai politik menyetujui LGBT,” ujarnya di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, Surabaya, Sabtu (20/12018) kemarin, seperti dilansir republika.co.id.

Mengenai pernyataan Zulkifli ini, tak sedikit partai yang mengatakan bahwa pihaknya menolak LGBT dan pernikahan sejenis dilegalkan di Indonesia.

Baca juga: Geger! Zulkifli Hasan Sebut 5 Fraksi di DPR Setujui LGBT dan Pernikahan Sejenis

Namun, komentar tak terduga datang dari Mahfud MD. Menanggapi berita tentang pernyataan Zulkifli Hasan, Mahfud menuliskan komentar di akun Twitter pribadinya, @mohmahfudmd.

Saya sudah bilang, kan? Di DPR sdh banyak yang mendukung…” katanya, seraya menautkan berita mengenai pernyataan Zulkifli Hasan.

Cuitan Mahfud inipun langsung menjadi sorotan netizen. Lebih dari 800 komentar ditulis netizen terkait cuitan tersebut. Bahkan, ada seorang netizen yang mengaitkan cuitan Mahfud kali ini dengan pernyataannya mengenai aliran dana untuk melegalkan LGBT di Indonesia.

Sy jadi ingat, dulu Prof pernah bilang, ada duit yg byk masuk ke negeri ini, untuk mendukung LGBT, mungkin duit itu sdh singgah di senayan.” tulis pemilik akun @hisar_manalu

Sebelumnya, saat menjadi narasumber dalam acara talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC), Mahfud juga mengungkap tentang kucuran dana sebesar 180 juta dolar Amerika Serikat (AS) untuk melegalkan LGBT di Indonesia.

“Di DPR, soal zina ini konon belum final karena separuh setuju ditindak hukum, separuh tidak,” ujar Mahfud dalam acara tersebut.

Baca juga: Blak-Blakan! Mahfud MD Sebut Ada Uang Triliunan Rupiah untuk Legalkan LGBT dan Zina di Indonesia

Menurut Mahfud, jika nantinya di DPR LGBT dilegalkan, maka artinya DPR telah menerima bayaran. “Jangan sampai ibu jangan sampai kecolongan jangan sampai kecolongan,” ujarnya.

Berikut videonya:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan