Heboh Foto Seram Pemadu Lagu Saat Digrebek Polisi. Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Posted on

Lahiya – Belakangan ini beredar foto perempuan pemandu lagu karaoke di Probolinggo yang mendadak jadi viral di media sosial. Hal tersebut lantaranwajah perempuan itu terlihat seperti sesosok wajah hitam dan tampak menyeramkan ketika terekam oleh kamera ponsel.

Berdasarkan informasi, dikabarkan foto yang kini sedang menjadi perbincangan tersebut diambil oleh seorang polisi yang saat itu tengah melakukan razia di sebuah rumah karaoke yang terletak di kawasan Probolinggo.

Perempuan yang identitasnya tak diketahui itu terlihat sedang duduk bersama dengan perempuan lain yang tengah menutupi wajahnya. Selain itu, juga terlihat seorang pria mengenakan baju batik yang tengah menunjukkan sesuatu kepada pria berjaket yang ada di sebelahnya.

Netizen yang melihat foto aneh tersebut jadi ikut kebingungan. Hal itu tampak dari kolom komentar akun @INDONESIAinLOVE yang turut membagikan foto perempuan pemandu lagu itu ke Twitter, Sabtu (30/12/2017) seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Baca juga: Mencengangkan! Israel Temukan Stempel Tanah Liat “Gubernur Yerusalem”, Usianya 2.700 Tahun

Ini ada yg ngikutin..atau ada yg mendudukin nya?” tanya pemilik akun @alya37670796. “Ko bisa sih ? aslinya ga gitu katanya,” komentar pemilik akun @zulkarnaen_SL.

Ada lagi pemilik akun lainnya @mwisnugroho yang bertanya tentang foto aneh tersebut kepada fotografer kondang Arbain Rambey melalui Twitter. “@arbainrambey kira2 karena apa tuh om? Kemungkinan teknisnya,” tanya akun tersebut.

Rupanya, pertanyaan akun itu direspon oleh Arbain dengan penjelasan atas kejadian janggal tersebut. Arbain pun menjelaskan tentang keanehan foto pemandu karaoke itu. Ia menanggapi dengan memberikan penjelasan menurut sudut pandang fotografi. Menurut Arbain, fenomena objek foto yang mirip dengan objek lain seperti di dalam foto tersebut merupakan hal yang biasa.

A terpotret mirip B kan biasa dalam forografi……namanya juga perekaman dalam sepersekian detik,” jelas Arbain. Begini balasan Arbain Rambey:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan