Heboh! Politikus PKS Ini Dilaporkan Istri ke-4 ke MUI

Posted on

Lahiya – Rabu (4/1/2018), Majelis Ulama Indonesia (MUI) kedatangan Aries Suci Handayani. Ia adalah istri politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat,  Zulkieflimansyah.

Dilansir dari laman tempo.co, kedatangan Aries ke MUI adalah untuk melaporkan suaminya. Hal tersebut Aries lakukan karena sikap dan perlakuan Zulkieflimansyah kepada dirinya berubah setelah mereka menikah pada 2016. Aries merasa diterlantarkan bersama dengan kedua anaknya.

“Sekitar Mei 2017, saya melaporkan ke Komnas Perempuan. Kemarin saya menindaklanjuti, kemudian saya melaporkan ke MUI,” kata Aries, Sabtu (6/1/2018) kepada Tempo.

Aries diketahui adalah istri keempat Zulkieflimansyah. Sebelum ke MUI, Aries juga mengaku pernah meaporkan suaminya ke DPP PKS dan Mahkamah Kehormatan Dewan. Namun, Aris menyebut dirinya tidak mendapat tanggapan.

“Apakah Zulkieflimansyah begitu berkuasa di PKS dan di DPR sampai-sampai tidak dijatuhi sanksi pemecatan?” kata Aries.

Baca Juga: Mengungkap Alasan Risma Menolak Maju di Pilgub Jatim 2018

Lebih lanjut Aries mengungkapkan bahwa ia merasa suaminya tidak cocok menjadi pemimpin lantaran tidak bisa berbuat adil kepadanya dan bukan seorang publik figur yang baik untuk dicontoh.

“Tidak layak menjadi pemimpin,” tegas Aries.

Polemik rumah tangga ini kemudian berlanjut hingga saling melaporkan satu sama lain. Aries mengatakan bahwa dirinya dilaporkan oleh Zulkieflimansyah ke Badan Reserse Kriminal Polri atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sementara itu, dikutip dari situs kompas.com, Aries juga melaporkan Zulkieflimansyah ke Komnas Perempuan pada Jumat (5/1/2018) bersama pengacaranya, Jamil Burhanuddin.

Jamil kemudian mengisahkan proses pernikahan antara kliennya dengan Zulkieflimansyah. Ia mengatakan, pernikahan tersebut terjadi setelah Aries Suci melapor ke DPP PKS atas perlakuan tak pantas Zulkieflimansyah.

Setelah itu, lanjut Jamil, DPP PKS melakukan mediasi dan memerintahkan Zulkieflimansyah untuk menikahi Aries Suci. Namun setelah dinikahi, Jamil mengatakan Aries diterlantarkan bersama dua orang anak dari pernikahan dia sebelumnya.

Jamil lantas berharap, hasil penyelidikan Komnas Perempuan bisa dijadikan bahan pertimbangan oleh MKD DPR RI dan DPP PKS untuk memecat Zulkieflimansyah dari keanggotaan DPR RI dan kader PKS.

“Karena menurut kami, itulah yang paling pantas untuk diterima karena perlakuannya atas klien kami,” kata Jamil.

Sayang, sampai saat ini Zulkieflimansyah belum behasil dihubungi untuk dimintai konfirmasi terkait dengan hal ini.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan