Heboh! Seorang Hijaber Terang-Terangan Kritik Hijab Sport Nike, Ada Apa?

Posted on

SURATKABAT.ID – Pemilik akun Instagram @runlikeahijabi, Rahaf Khatib, menghebohkan jagat maya dengan review yang ia berikan terhadap produk hijab besutan produsen perlengkapan olah raga ternama, Nike.

Dilansir dari laman detik.com, dalam review yang dibuatnya, Rahaf memberi penilaian buruk atas produk hijab Nike. Apa yang dilakukan Rahaf ini dianggap cukup berani mengingat iklan produk hijab Nike ini kini tengah menjadi perhatian banyak Netizen.

Lebih rinci, rahaf menjelaskan bahwa menurutnya ada empat hal yang jadi kekurangan produk hijab Nike. Salah satunya adalah polanya yang tidak nyaman dipakai. Bahannya, ucap Rahaf, terlalu licin dan mudah bergeser. Bahannya yang terlalu jatuh juga membuat hijab Nike ini tidak melekat dengan baik di kepalanya.

Dengan berani Rahaf mengungkapkan bahwa dirinya ingin menyukai produk Nike tersebut, namun saya ia tak bisa melakukannya. Rahaf pun menyindir tagline Nike dengan mengubahnya menjadi ‘Just Don’t Do It’.

Baca Juga: Memburu Alien, Cina Bangun Teleskop Raksasa. Sudah Ada 2 Temuan

Lantas siapakah Rahaf Khatib ini. Masih dikutip dari detik.com, perempuan muslim berhijab ini adalah sosok perempuan yang tidak hanya terkenal di negaranya saja, Amerika. Meainakan dikenal baik juga oleh muslimah di berbagai negara. Oleh sebab itu, tak heran jika postingan review Rahaf atas produk hijab Nike itu mengundang perbincangan banyak netizen.

Ada yang sepakat dengan review Rahaf, namun tak sedikit pula yang berbeda pandangan dengannya. Beberapa followers akun Instagram Rahaf mengaku merasa baik-baik saja mengenakan produk hijab Nike tersebut.

“Aku tidak pernah memakai produk ini untuk berolah raga di luar ruangan. Aku hanya berolah raga di gym. Produk ini tetap bagus dan nyaman dipakai, malah aku mau beli lagi. Apa kepalaku yang kebesaran ya sehingga prioduk itu tidak bergeser di kepalaku?” komen akun bernama @jamsum12.

@yazmeener berkomentar, “Saat saya memakai ukuran XS/S, hijab Nike ini memang mudah sekali bergeser dan terasa licin. Kemudian saya memakai ukuran M/L saat melakukan kelas HIT. Hijabnya bekerja degan baik. Produk ini seperti membuang keringatku dengan cantik.”

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan