SHARE
Loading...

Ketika tidur, setiap orang tentu akan melakukan beberapa cara agar tidurnya bisa jadi lebih nyaman. Bagi mereka yang hidup di wilayah tropis yang sering kali terasa panas, tidur dengan kondisi sejuk adalah alah satu jawabannya. Akan tetapi, beberapa orang ternyata meelakukan cara lain agar tidurnya jadi terasa lebih nyenyak.

Salah satu cara yang sering dipakai adalah dengan mengenakan pakaian tipis. Beberapa orang menganggap jika memakai pakaian yang lebih tipis saat kondisi cuaca sedang panas akan membaut tidur jadi lebih enak. Bahkan, tidak sedikit orang yang memilih untuk tidur dalam keadaan tanpa mengenakan apapun. Alias tidur dalam keadaan telanjang.

Memang beberapa ahli menyebut kalau tidur tanpa mengenakan pakaian memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan. Akan tetapi hal ini nyatanya tidak lepas dari masalah. Tidur dengan kondisi telanjang justru bisa menimbulkan masalah jika anda tidak berhati-hati ketika melakukannya. Seperti yang dialami oleh wanita ini.

Kejadian ini dialami oleh Chen, seorang gadis berusia 19 tahun. Tinggal di Kota Changzhou, China, Chen punya hobi yang terbilang cukup aneh bagi sebagian orang. Chen sering tidur dalam kondisi tanpa mengenakan busana.

Meski begitu, ia selalu memastikan agar pintu kamarnya terkunci sebelum pergi tidur. Hal ini ia lakukan karena ia tinggal satu rumah dengan dua orang pria. Sayangnya, kebiasaannya ini justru membaut ia mengalami sebuah hal menyedihkan.

Kepada awak media, Chen mengaku kalau ia sempat lupa mengunci pintunya ketika akan tidur beberapa waktu yang lalu. Tak pernah ia duga, hal ini justru berakibat fatal. Karena lupa mengunci pintu, Chen justru menjadi korban penyerangan seksual.

Pelakunya bahkan adalah pria yang tinggal satu rumah dengannya selama ini. Menurut informasi yang dilansir dari Chinapress, saat itu pelaku hendak buang air kecil ke toilet saat kondisi di luar sudah pagi.

Saat lewat di depan kamar Chen, pelaku sempat merasa heran karena melihat pintu kamar Chen dalam keadaan tidak terkunci. Karena penasaran, pelaku kemudian mengintip ke dalam kamar Chen.

Saat itulah pelaku melihat tubuh Chen dalam kondisi tanpa busana sedang tertidur. Entah setan apa yang merasuki pelaku, ia kemudian memasuki kamar Chen. Pelaku sempat mengetuk pintu kamar Chen beberapa kali untuk memastikan keadaan.

Namun Chen terlanjur sudah tidur sangat nyenyak pada saat itu. Ia bahkan tidak terbangun meski pintu sudah diketuk beberapa kali. Beruntung, Chen langsung bangun ketika melihat bayangan pelaku sedang berusaha membuka celananya.

Chen yang histeris langsung berteriak. Terikan Chen ini membuat pelaku langsung kalang kabut dan berlari keluar dari kamar tersebut.

Merasa ada yang tak beres, Chen langsung melaporkan hal ini kepada polisi. Dihadapan polisi Chen mengatakan:

“Aku sepertinya sudah jadi korban penyerangan seksual.” Kalimat Chen ini sempat membuat polisi merasa kebingungan.

Meski begitu, usai melakukan penyelidikan, polisi akhirnya memutuskan melakukan penahanan. Namun, bukan hanya pelaku yang ditahan. Pria lain yang tinggal bersama dengan Chen ternyata juga ikut diamankan.

Polisi sempat bertanya mengapa Chen tidak terbangun ketika ia nyaris diperkosa. Mendengar pertanyaan ini, Chen menjawab kalau dirinya saat sudah tidur benar-benar sangat terlelap.

Bahkan, ketika melihat bayangan pelaku, Chen sempat mengira kalau dirinya sedang mimpi basah. Terlepas dari semua itu, pihak polisi pun terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.